Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yaman, Jens Raven Masuk Trio Gedor!
Pemain Timnas Indonesia U-20 Jens Raven selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timor Leste U-20 dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 grup F di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
14:54
29 September 2024

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yaman, Jens Raven Masuk Trio Gedor!

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri bakal menurunkan skuad terbaiknya saat berhadapan dengan Yaman dalam laga penentuan lolos ke Piala Asia U-20 2025. Berikut ini prediksi yang disusun suara.com jelang laga Timnas Indonesia vs Yaman, Minggu hari ini.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya, pelatih asal Sumatera Barat ini menegaskan bahwa timnya akan bermain menyerang sejak menit pertama.

Duel sengit antara Garuda Muda dan Yaman akan tersaji di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Minggu malam.

Dengan modal kemenangan telak atas Maladewa dan Timor Leste, skuad asuhan Indra Sjafri diprediksi akan kembali tampil dominan.

Baca Juga: 3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Masih Terkatung-katung Tanpa Klub

Untuk meredam agresivitas permainan Yaman, Indra Sjafri kemungkinan besar akan kembali mengandalkan formasi 3-4-3 yang terbukti efektif.

Di bawah mistar, Ikhram Algiffary dipercaya akan kembali menjadi pilihan utama.

Trio bek tangguh, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, dan Alfharezi Buffon, juga siap menjaga benteng pertahanan Indonesia.

Penggawa Timnas Indonesia U-20, Kadek Arel Priyatna saat selebrasi. (Instagram/@arelpriyatnaa_)Penggawa Timnas Indonesia U-20, Kadek Arel Priyatna saat selebrasi. (Instagram/@arelpriyatnaa_)

Gelandang serang, Aditya Warman dan Tony Firmansyah, diharapkan mampu mengatur tempo permainan dan menyuplai bola kepada para penyerang.

Duet sayap, Doni Tri Pamungkas dan Mufli Hidayat, akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Yaman dengan kecepatan dan skill individunya.

Baca Juga: Meski Menang Besar Atas Bangladesh, Vietnam Tetap Simpan Rasa Khawatir

Jens Raven, yang tampil impresif di laga-laga sebelumnya, kembali dipercaya untuk menjadi ujung tombak serangan Garuda Muda.

Dukungan dari Riski Afrisal dan Arlyansyah Abdulmanan di kedua sisi sayap diharapkan dapat membantu Jens Raven mencetak gol.

Dengan komposisi pemain yang solid dan semangat juang yang tinggi, Timnas Indonesia U-20 optimis bisa meraih kemenangan dan lolos ke Piala Asia U-20 2025.

Prediksi Susunan Pemain:

Ikhram Algiffary (GK); Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Alfharezi Buffon; Tony Firmansyah, Aditya Warman; Doni Tri Pamungkas, Mufli Hidayat; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlyansyah Abdulmanan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #prediksi #susunan #pemain #timnas #indonesia #yaman #jens #raven #masuk #trio #gedor

KOMENTAR