Hasil BRI Liga 1: Kalahkan Semen Padang, Persita Tangerang Makin Meroket
menang tipis 1-0 atas Semen Padang dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Sultan Agung Bantul. [Instagram @persita.official]
19:48
22 September 2024

Hasil BRI Liga 1: Kalahkan Semen Padang, Persita Tangerang Makin Meroket

Persita Tangerang memanaskan persaingan di papan atas BRI Liga 1 2024/2025.

Terbaru, pasukan Pendekar Cisadane menang tipis 1-0 atas Semen Padang dalam lanjutan pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Sultan Agung Bantul.

Pendekar Cisadane -julukan Persita- meraih tiga poin di pekan ini berkat gol tunggal Aji Kusuma di menit ke-64'.

Kemenangan 1-0 Persita Tangerang atas Semen Padang ini juga membawa kini menetap di posisi kelima di klasemen sementara.

Baca Juga: Hasil Malut United vs Bali United: Serdadu Tridatu Comeback Menang 4-1!

Persita saat ini meraih 10 poin dari enam laga yang sudah dijalaninya. Persita mencatatkan tiga kemenangan, satu seri, dan dua kali menelan kekalahan.

Saat ini big four Liga 1 diisi oleh Borneo FC (13 poin), Persebaya Surabaya (13 poin), Bali United (11 poin) dan PSM Makassar (11 poin).

Persebaya Surabaya berpotensi mengkudeta posisi capolista, mengingat Minggu malam Green Force akan melawan PSBS Biak di Stadion Dipta.

Sementara itu Semen Padang sedikit bimbang dengan kekalahan ini. Mengingat Semen Padang kini ada di posisi ke-16 dan ada di zona degradasi.

Dari enam laga yang sudah dijalani, Semen Padang baru bisa meraih poin dari sekali kemenangan atas PSS Sleman 1-0, 26 Agustus lalu. Sisanya lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Jamu Persija, Manajemen Persib Larang Jakmania Hadir di Si Jalak Harupat

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #hasil #liga #kalahkan #semen #padang #persita #tangerang #makin #meroket

KOMENTAR