Siapa Orang Tua Mees Hilgers? Pemain Naturalisasi Terbaru Gabung Timnas Indonesia
Ilustrasi Orang Tua Mees Hilgers (X/matcalatteh)
18:30
9 September 2024

Siapa Orang Tua Mees Hilgers? Pemain Naturalisasi Terbaru Gabung Timnas Indonesia

Orang Tua Mees Hilgers turut jadi sorotan usai Mees mengatakan ingin bergabung dengan Timnas Indonesia. Nah bagi yang penasaran dan ingin mengenal sosoknya, berikut ini ulasan Profil Mees Hilgers dan sosok orangtuanya.

Diketahui bahwa Mees Hilgers ini merupakan pesepakbola muda bertalenta. Pesepakbola ini bermain untuk Timnas Belanda U-21. Baru-baru ini, Mees mencuri perhatian publik karena kabarnya akan jadi pemain naturalisasi. Seperti diketahui bahwa Mees merupakan keturunan Indonesia-Belanda. Ia memiliki darah Indonesia dari ibunya. Mess memang pernah mengakui bahwa ibunya kelahiran Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.

Hal ini pun lantas menimbulkan rasa penasaran mengenai sosok orang tua Mees Hilgers, terutama ibunya yang berdarah Indonesia.  Lantas siapa orang tua Mees Hilgers? Untuk mengetahuinya, berikut ini ulasan profil Mees Hilgers dan sook orang tuanya.

Profil Mees Hilgers dan Sosok Orang Tuanya

Baca Juga: Beda saat Dibantai 0-4, Timnas Indonesia Punya 6 Amunisi 'Baru' Lawan Australia

Mees Hilgers merupakan anak dari seorang ayah berdarah Belanda dan ibu berdarah Indonesia, tepatnya Manado, Sulawesai Utara, Indonesia. Identitas Manado juga dapat dilihat dari nama Ibunya yakni  ‘Tombeng’. Adapun Ibunya bernama Linda Tombeng.

Ibunya juga tahun lalu berkunjung ke kampung halamannya, yakni Manado.  Hal itu diketahui dari foto yang diunggah oleh sang Ibu dari akun Instagram dengan caption “Minahasa Life”. Dalam foto tersebut, tampak sang ibu dengan anak perempuannya (adik Mees) tengah berjalan kaki.

Untuk sosok ayah Mees, sosok ayahnya bisa dibilang sangat tertutup karena  informasi tentang sosok ayah Mees ini sangat susah ditemukan. Namun yang diketahui bahwa ayahnya merupakan pria berdarah Belanda.

Sebagai informasi, Mess kabarnya akan gabung dengan Timnas Indonesia sebagai pemain Naturalisasi. Mees sebenarnya pernah mengaku bahwa Ia sudah lama ingin bermain dengan Timnas Indonesia, namun waktu dan kondisinya belum mendukung.

Pelatin Timnas Indonesia juga mengaku bahwa Mees sudah dihubungi dari tahun-tahun sebelumnya untuk jadi pemain naturalisasi. Namun pada saat itu Mees belum bisa untuk bergabung karena dapat panggilang untuk main dengan Timnas Belanda U-21.

Baca Juga: Siap Jamu Australia, Timnas Indonesia Harus Lupakan Rekor Buruk di kualifikasi Piala Dunia 2026

Sampai akhirnya,  tahun ini Mees bisa bergabung Timnas Tanah Air dan Ia pun merasa bahagia. Jadi pemain naturalisasi. Adapun alasannya ingin bergabung dengan Indonesia karena keluarganya ada yang keturunan Indonesia dan keluarganya pasti juga senang Ia gabung Indonesia.

Kabar Mees jadi pemain naturalisasi pun disambut hangat oleh para pecinta sepak bola Indonesia.  Ini diungkapkan oleh salah satu akun pecinta bola di media sosial X @/matcalatteh pada Jumat, 6 September 2024.

smh still speechless . thank u for choosing indo for ur international career, we’re here celebrating ur decision. once again congratulations on joining nt, mees hilgers tombeng!” tulis @/matcalatteh

Demikian ulasan mengenai sosok orang tua Mees Hilgers lengkap dengan kabar Mees yang akan gabung Timnas Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #siapa #orang #mees #hilgers #pemain #naturalisasi #terbaru #gabung #timnas #indonesia

KOMENTAR