Aktor Korea Lee Joon Gi ke Bali, Main di Tegalalang Sampai ke Atlas
Aktor Korea Selatan, Lee Joon Gi di Bali [TikTok @adeirma912]
16:48
28 Mei 2024

Aktor Korea Lee Joon Gi ke Bali, Main di Tegalalang Sampai ke Atlas

Aktor asal Korea Selatan Lee Joon-gi berwisata ke Bali belakangan ini dan membuat penggemarnya di Indonesia heboh. Pasalnya ia terlacak berada di Tegalalang sampai ke Atlas.

Pemeran Artdhal Chronicles 2 ini viral dari kamera warganet. Tampak ketika ia berada di Bandara Ngurah Rai dan menyapa warganet dengan bahasa Indonesia dan Bali.

“Om Swastyastu Indonesia. Sampai bertemu kembali, aku suka semuanya,” ujarnya menyapa penggemar yang mendatanginya.

Lee Joon-gi terlihat berada di kawasan persawahan Tegalalang, Gianyar Bali. Ia datang menggunakan jaket berwarna cream dan celana panjang.

Baca Juga: Bocah 8 Tahun Asal Gianyar Dijuluki Bocil Sniper Karena Kehebatannya Main Bilyar

Selain itu ia beserta rombongan juga mendatangi Ubud dan berjoget ria di Atlas Beach Club, Badung.

Lee Joon-gi terlihat menikmati liburannya di Bali dan banyak terlihat senyum. Selain itu ia juga tidak menutup wajahnya dengan berlebihan seperti halnya idol Korea Selatan yang biasa datang ke Indonesia.

Siapa Lee Joon-gi?

Ia adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang baru-baru ini didapuk untuk menggantikan Song Jong Ki dalam drakor ARTHDAL CHRONICLES 2: THE SWORD OF ARAMUN.

Dalam drama yang tayang telah tayang pada tanggal 9 September 2023 lalu, Lee Joon Gi memerankan dua karakter, yakni sebagai Eunseom dan Sa Ya.

Baca Juga: Terciduk Nonton Bali United, Ragnar Oratmangoen Bandingkan Suporter Indonesia dengan di Liga Belanda

Lee Joon Gi juga aktif sebagai penyanyi, model, dan penari. Namanya melejit setelah membintangi film THE KING AND THE CLOWN. Kemudian ia juga membintangi drama Korea romantis komedi yang berjudul MY GIRL.

Sejak saat itu Lee Joon Gi juga turut menjajaki berbagai macam genre drama seperti drama kerajaan, action, hingga thrillers.

Setelah berperan sebagai karakter Wang So di drakor kerajaan MOON LOVERS SCARLET HEART RYEO, popularitasnya langsung melambung kembali.

Biodata

Lee Joon Gi, lahir pada 17 April 1982 di Busan, Korea Selatan. Ia adalah aktor asli yang berkebangsaan Korea Selatan.

Lee Jong-gi dibesarkan oleh orang tuanya, ia memiliki satu adik perempuan. Joon Gi memulai karirnya sebagai model dan mendapatkan peran-peran kecil di beberapa drama korea.

Pada tahun 2005 ia juga mendapat peran sebagai Gong-Gil di film THE KING AND THE CLOWN.

Tentang Lee Jong-gi

Sudah debut di Hollywood.

Lee Joon Gi dilirik oleh rumah produksi Hollywood. Akhirnya, ia pun debut di Hollywood dengan berperan dalam film RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER pada 2016 lalu.

Gagal Audisi

Meski sekarang sudah menjadi aktor Korea yang mumpuni, namun Lee Joon Gi pernah merasakan banyaknya gagal audisi.

Jago bela diri.

Selain menjadi aktor yang hebat, ia pun jago dalam bidang bela diri. Ia juga memiliki sabuk hitam taekwondo dan taekkyeon, serta hapkido, seni bela diri campuran Korea.

 Rajin kerja paruh waktu.

Demi mengejar mimpinya, ia pun mengambil sejumlah pekerjaan paruh waktu untuk menyambung hidupnya di Seoul. Hal itu ia lakukan sambil menunggu dan memperbaiki kualitas aktingnya.

Rajanya drama kerajaan.

Setelah membintangi THE KING AND THE CLOWN, Lee Joon Gi tampil di banyak sekali drama kerajaan. Sehingga ia dijuluki sebagai "King of Saeguk"

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #aktor #korea #joon #bali #main #tegalalang #sampai #atlas

KOMENTAR