Kini Dekat dengan Verrell Bramasta, Koleksi Tas Mewah Futri Zulya Savitri Masih Kalah Mahal Dibanding Natasha Wilona
Kolase foto Natasha Wilona dan Futri Zulya Savitri
16:00
17 April 2024

Kini Dekat dengan Verrell Bramasta, Koleksi Tas Mewah Futri Zulya Savitri Masih Kalah Mahal Dibanding Natasha Wilona

Beberapa waktu lalu seusai mengunggah foto bersama dengan mantan istri Mumtaz Rais, sosok Verrell Bramasta makin hangat disebut tengah dekat dengan Futri Zulya Savitri.

Diketahui dalam foto yang dibagikan enam hari lalu itu, Verrell Bramasta tampak berfoto bersama dengan Futri Zulya Savitri dan juga kedua anaknya.

Unggahan itupun dengan segera dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit diantaranya yang menyentil sosok Natasha Wilona yang selama ini diketahui dekat dengan Verrell Bramasta.

Nah, meski punya latar belakang yang berbeda, baik Natasha Wilona maupun Futri Zulya Savitri ternyata memiliki hobi yang sama yakni mengoleksi tas mewah.

Natasha Wilona sendiri diketahui memiliki beberapa koleksi tas mewah di kediamannya. Tercatat ada sebanyak 10 koleksi yang pernah ditampilkannya ke publik.

Koleksi itu terdiri dari beragam merek mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Fendi, Balenciaga hingga Gucci.

Dari sekian tas yang dimiliki, Natasha Wilona memiliki koleksi yang tergolong mahal yakni tas merek Hermes gold Constance 24 cm of evercolor leather with palladium hardware yang harganya mencapai Rp200 juta.

Nyaris serupa, Futri juga memiliki sederet tas mahal merek Hermes hingga Loro Piana.

Namun dari sekian yang dimiliki koleksi, koleksi yang dimiliki Futri sepertinya masih kalah mewah dibanding Natasha Wilona.

Diketahui salah satu koleksi tas mahal milik Futri yakni Loro Piana harganya mencapai Rp102 juta untuk kelas yang tertinggi.

Sementara koleksi yang lain harganya masih berada di bawah Rp100 jutaan.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #kini #dekat #dengan #verrell #bramasta #koleksi #mewah #futri #zulya #savitri #masih #kalah #mahal #dibanding #natasha #wilona

KOMENTAR