Heboh! Keenan Pearce Hapus Foto Istri, Pajang Foto Perempuan Lain, Sudah Cerai?
Keenan dan Ghyan Fajri [ist]
15:32
8 Maret 2024

Heboh! Keenan Pearce Hapus Foto Istri, Pajang Foto Perempuan Lain, Sudah Cerai?

Kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce spontan membuat netizen penasaran usai memamerkan foto bersama seorang perempuan di Instagramnya.

Perempuan tersebut bukan Ghyan Fajri, istri Keenan melainkan perempuan bernama Serene. Kemudian mantan pacar Raisa itu menuliskan kalimat yang menyebut nama Ghyan Fajri, istrinya.

"Thank you, Ghyan," tulis Keenan, dilansir pada Jumat (8/3/2024).

Foto Keenan dan Serene tampak begitu mesra. Keenan berpose sembari memejamkan mata dan perempuan tersebut menyandarkan kepalanya dipundak kakak dari Pevita Pearce tersebut.

Selain itu, di Instagram Keenan juga menghapus foto kebersamaannya bersama Ghyan dan menguncapkan selamat tinggal kepada Ghyan.

Melihat foto tersebut muncul spekulasi bahwa keduanya sudah bercerai dan Keenan kemudian memamerkan pacar terbarunya.

"Hello Serene," tambah Keenan.

Unggahan tersebut dibagikan Keenan pada Kamis (7/3/2024) kemarin. Netizen pun beramai-ramai berkomentar ketika postingan itu diunggah ulang akun gosip @diadona.id, 8 Maret 2024.

"Lebayyyy klo lg jatuh cinta mah... Dunia berasa milik bersama ntr klo lg berantem aja.. Bawa2 hukum," tulis seorang netizen di akun tersebut.

Untuk diketahui, Keenan Pearce menikah dengan Gianni Fajri, di Bandung, pada Minggu, 14 Januari 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #heboh #keenan #pearce #hapus #foto #istri #pajang #foto #perempuan #lain #sudah #cerai

KOMENTAR