Bikin Mengelus Dada, Yudha Arfandi Tega Benamkan Dante di Depan Anak Kandungnya Sendiri   
Tangkapan layar rekaman CCTV detik-detik ditenggelamkannya Dante oleh Yudha Arfandi (Istimewa)
09:40
13 Februari 2024

Bikin Mengelus Dada, Yudha Arfandi Tega Benamkan Dante di Depan Anak Kandungnya Sendiri  

 

 

-Publik sedang dihebohkan oleh pemberitaan seorang anak bernama Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante, anak artis Tamara Tyasmara. Bocah 6 tahun itu ditenggelamkan hingga tewas oleh kekasih sang bunda yang bernama Yudha Arfandi.

 

Bersamaan dengan ditetapkannya Yudha Arfandi sebagai tersangka, keadaan semakin memanas ketika video CCTV yang menunjukkan waktu saat kejadian mulai tersebar di berbagai media sosial.

Dalam video tersebut, warganet tak hanya fokus pada tragedi penenggelaman Dante sebanyak 12 kali, tetapi juga bertanya tanya terkait keberadaan seorang anak perempuan berbaju pink yang juga ada disana saat kejadian.

Dilansir Pojok Satu (Grup Jawa Pos), ternyata anak perempuan yang mengenakan baju pink yang terlthat juga dalam CCTV tersebut, ternyata adalah anak kandung dari tersangka Yudha Arfandi.

Hal itu dapat dipastikan dari pernyataan yang diungkap oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu, bahwa anak perempuan baju pink itu adalah anak tersangka sendiri. "Iya, benar (Yudha mengajak anaknya ke kolam renang). Mereka bertiga masuk ke kolam renang," ujar AKBP Rovan.

Karena itu, diperoleh kesimpulan, Tersangka Yudha Arfandi membenamkan Dante ke kolam renang saat dia sedang bersama anak perempuannya sendiri. Kendati demikian, Rovan belum bisa memerinci soal keberadaan anak tersangka Yudha di lokasi kejadian.

Di sisi lain, Soraya Rasyid yang lebih dulu mengetahui hal tersebut. Melalui Instagram Story-nya, Soraya Rasyid menulis 'anak perempuan itu adalah anak Yudha'. Lebih lanjut, co-host acara Bedah Rumah dan Uang Kaget itu menyebut usia anak perempuan berbaju pink yang merupakan anak tersangka Yudha itu seumuran dengan Dante.

Ia menuturkan, tak habis pikir, aksi sadis yang dilakukan Yudha terhadap Dante dilakukannya di depan anaknya sendiri. "Itu anaknya pelaku, seumuran Dante juga. Bayangin. Itu di depan anaknya sendiri," tulis Soraya.

Kendati demikian, Soraya mengaku merasa lega dengan ditangkapnya Yudha Arfandi dan ditetapkannya menjadi tersangka atas kematian Dante. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #bikin #mengelus #dada #yudha #arfandi #tega #benamkan #dante #depan #anak #kandungnya #sendiri

KOMENTAR