Orang Tua Kimberly Ryder Bukan Sosok Sembarangan, Pekerjaannya Tak Kalah Moncer dari Edward Akbar
Orang Tua Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)
14:17
14 Agustus 2024

Orang Tua Kimberly Ryder Bukan Sosok Sembarangan, Pekerjaannya Tak Kalah Moncer dari Edward Akbar

Kabar perceraian artis Kimberly Ryder dan Edward Akbar terus mencuri perhatian publik. Salah satu yang kini menjadi sorotan gaya hidup sederhana Kimberly Ryder setelah dinikahi oleh Edward Akbar.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram @/gossipnesia pada Selasa (13/8/2024) lalu. Akun tersebut membagikan ulang postingan Edward yang memperlihatkan gaya hidup sederhananya bersama istri dan anak mereka.

Gaya hidup sederhana yang dimaksud yakni seperti membawa Kimberly Ryder melahirkan anak di bidan, bukan di rumah sakit. Edward Akbar disebut-sebut kerap membawa anak-anaknya pergi beraktivitas menggunakan angkutan umum.

Dalam unggahan yang sama, Edward juga menjelaskan alasannya kerap bergaya hidup sederhana. Ternyata ia ingin mengajarkan kepadan sang anak untuk tetap hidup sederhana, meski orang tuanya artis.

Baca Juga: Ini Pekerjaan Maharani Kemala usai Mundur dari MS GLOW, Netizen: Mau Kasihan, tapi ..

Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram/edward_akbar)Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Instagram/edward_akbar)

"Saya kecil juga naik sepeda, gak apa-apa kok untuk daya juang anak-anak," begitu kilahnya dalam video.

Gaya hidup yang demikian dinilai tidak wajar oleh sebagian orang., mengingat ia dan Kimberly datang dari dunia hiburan yang sarat dengan kemewahan.

Terlebih Kimberly Ryder juga merupakan anak dari pasangan Nigel Ryder dan Irvina Zainal yang memiliki pekerjaan mentereng.

Lantas seperti apakah sosok kedua orang tua Kimberly Ryder itu? Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini.

Orang Tua Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)Orang Tua Kimberly Ryder. (Instagram/kimbrlyryder)

Kimberly Ryder datang dari keluarga multikultur. Pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini lahir pada 6 Agustus 1993.

Baca Juga: Mobil Diklaim Masih Ada, Kenapa Edward Akbar Belum Mau Menyerahkan ke Kimberly Ryder?

Orang tuanya beda kewarganegaraan. Ayahnya Nigel Ryder berasal dari Inggris. Sementara ibunya, Irvina Zainal berasal dari Pasaman, Sumatera Barat.

Kepiawaian Kimberly dalam berakting ternyata didapat dari sang ayah yang juga seorang aktor. Tak banyak informasi mengenai kiprah Nigel di dunia hiburan, namun ia diketahui pernah membintangi sebuah film yang berjudul "The Witness".

Sementara ibu Kimberly, Irvina Zainal merupakan seorang model senior. Ia memiliki paras nan cantik rupawan dan tubuh tinggi semampai. Irvina pernah menjajal peruntungannya dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia pada 1992 mewakili Provinsi Sumatera Barat.

Kini Irvina sudah tak aktif di dunia modelling. Namun ia tetap nampak segar dan terlihat awet muda. Hari-harinya sekarang banyak ia habiskan bersama dua cucunya.

Dan bagi yang penasaran dengan penampilan ibu Kimberly Ryder ketika masih menjadi model, foto-fotonya bisa dilihat di akun Instagram pribadinya.

Demikian tadi sekilas mengenai sosok orang tua Kimberly Ryder. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #orang #kimberly #ryder #bukan #sosok #sembarangan #pekerjaannya #kalah #moncer #dari #edward #akbar

KOMENTAR