Reaksi Murka Shireen Sungkar Lihat Video KDRT Cut Intan Nabila oleh Armor Toreador
Kolase Shireen Sungkar dan Cut Intan Nabila (Instagram/shireensungkar/cut.intannabila)
16:47
13 Agustus 2024

Reaksi Murka Shireen Sungkar Lihat Video KDRT Cut Intan Nabila oleh Armor Toreador

Shireen Sungkar ikut murka melihat video kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Cut Intan Nabila. Ini setelah Intan Nabila membagikan video KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador di akun Instagram resminya.

Video itu berupa rekaman CCTV yang menunjukkan detik-detik Armor Toreador menganiaya Intan Nabila dengan brutal. Tak cuma istrinya, sang anak yang masih bayi juga ikut ditendang Armor Toreador.

Rekaman CCTV yang viral di media sosial itu ikut membuat murka masyarakat. Tak terkecuali sejumlah selebriti, seperti Shireen Sungkar.

Istri Teuku Wisnu ini langsung menuliskan kalimat dukungan ke Intan Nabila lewat kolom komentar Instagram. Shireen juga mendoakan agar Armor Toreador mendapatkan ganjaran setimpal di dunia akhirat.

Baca Juga: Larissa Chou Gemetar Lihat Detik-detik Cut Intan Dihajar Suami, Beri Pesan Menohok

"Yang kuat ya Intan. Bismillah Allah taala jaga Intan dan anak anak. Dan itu laki dapat ganjaran dunia akhirat," tulis Shireen Sungkar dengan emoji menangis seperti dikutip Suara.com, Selasa (13/8/2024).

Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

Selain Shireen, sejumlah selebriti seperti Enzy Storia, Dinda Hauw, Rey Mbayang hingga Larissa Chou juga menuliskan dukungan dan berusaha menguatkan Intan Nabila.

"Mbakkk, semoga mendapatkan perlindungan dan keadilan ya," tulis Enzy Storia.

"Astagfirullah, penjarakan! Itu anak perempuan orang," kecam Rey Mbayang.

"Innalillahi, Intan yang sabar ya. Ya Allah kamu kuat banget nahan semuanya selama ini. Ya Allah," ungkap Dinda Hauw.

Baca Juga: Kini Diduga KDRT, Pernikahan Cut Intan Nabila dan Suami Ternyata Sempat Tak Direstui Orang Tua?

"Emosi banget gemeteran astagfirullah itu ada bayi padahal," kata Larissa Chou.

Sebelumnya, Intan Nabila mengaku bahwa ia sudah tidak kuat menjadi korban KDRT sang suami. Apalagi, ia juga membongkar tabiat busuk Armor Toreador yang hobi selingkuh selama berumah tangga.

Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

Semakin menyakitkan, Armor juga pernah berselingkuh dengan teman Intan Nabila. Namun berkali-kali pula Intan memaafkan kelakuan suaminya. Ibu tiga anak ini pun sekarang menyadari bahwa pria yang suka berselingkuh dan KDRT memang tidak bisa berubah.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya," curhat Intan.

"Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," pungkas Cut Intan Nabila.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #reaksi #murka #shireen #sungkar #lihat #video #kdrt #intan #nabila #oleh #armor #toreador

KOMENTAR