Segini Penghasilan Sohwa Halilintar, Pantas Geni Faruk Punya Kriteria Tinggi Buat Calon Mantunya
Sohwa Halilintar [instagram/@sohwahalilintar]
14:00
10 Agustus 2024

Segini Penghasilan Sohwa Halilintar, Pantas Geni Faruk Punya Kriteria Tinggi Buat Calon Mantunya

Keluarga Gen Halilintar kembali mencuri perhatian publik. Setelah pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu, kini giliran Sohwa Halilintar yang jadi sorotan.

Hal itu lantaran sebuah video yang diunggah di channel YouTube Gen Halilintar Ed. Dalam video itu, Geni Faruk menyebutkan kriteria calon suami untuk Sohwa Halilintar.

Adapun Sohwa merupakan anak kedua dalam Gen Halilintar. Ia baru saja dilangkahi oleh adiknya, yakni Thariq yang baru saja menikah dengan Aaliyah.

Terkait hal itu, Geni Faruk seakan mengebu-gebu ingin mencarikan calon suami untuk Sohwa. Ia lalu mengungkapkan kriteria calon menantu idamannya.

Baca Juga: Kriteria Menantu Pria Idaman Geni Faruk Buat Sohwa Halilintar, Warganet: Tinggi Banget

"Jadi doa Ibu Gen dan Pak Halilintar, Sohwa akan mendapat lelaki ideal, lelaki saleh, yang ganteng kece, terus gaul, up to date, dan fashionable," ujar Geni Faruk seperti dikutip dari kanal YouTube Gen Halilintar Edu.

Mertua Aurel Hermansyah ini juga masih memiliki sejumlah kriteria lanjutan untuk pria yang akan menjadi suami Sohwa Halilintar.

"Seorang enterpreneur juga yang membimbing Sohwa untuk sukses dunia sampai akhirat," sambung Geni Faruk.

Sohwa Halilintar [instagram/@sohwahalilintar]Sohwa Halilintar [instagram/@sohwahalilintar]

Video penggalan pernyataan Geni Faruk itu lalu diunggah ulang di akun TikTok @salwa_azzahra683, dan langsung mencuri perhatian warganet.

Tak sedikit warganet yang memberikan komentar nyinyir dan julid, karena menganggap kriteria calon menantu yang disebutkan Geni terlalu berlebihan.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Geni Faruk, Pengetahuannya Soal Tas Branded Dipuji

"Semua wanita juga pinginnya gitu bu tapi takdir Tuhan gak tau, manusia cuman merencanakan tetap Allah yang tahu," komentar warganet.

"Pantes ya dilangkahi Thariq, kriterianya tinggi banget," imbuh warganet lain.

Lantas seperti apakah sosok Sohwa Halilintar dan berapa penghasilannya? Berikut ulasannya.

Sohwa Halilintar merupakan anak kedua dari 11 bersaudara Gen Halilintar. Ia lahir di Jakarta pada 25 April 1996 dengan nama lengkap Sohwa Mutamimah Halilintar.

Sama seperti anggota keluarga Gen Halilintar lainnya, Sohwa juga aktif di media sosial, terutama YouTube sejak 2013. Konten di kanal Youtube Sohwa kebanyakan seputar kecantikan, fashion, daily vlog, ulasan produk unik, hingga cover lalu.

Ia pernah membuat terkejut pada subscribernya ketika pada 2022 lalu. Pasalnya, Sohwa bertemu dan berduet dengan penyanyi Inggris, Anne Marie, membawakan lagu berjudul “2002”.

Penghasilan Sohwa Halilintar

YouTube

Seperti sudah disinggung di atas, Sohwa Halilintar mulai membuat konten di channel YouTube Sohwa Halilintar sejak 2013. Kini, ia sudah memiliki lebih dari 3 juta subscriber.

Mengutip laman Social Blade, penghasilan Sohwa dari YouTube bisa mencapai USD 1.400 setiap bulannya, atau setara dengan Rp22,8 juta (Kurs Dollar AS Rp15.000).

Sementara dalam setahun, penghasilan Sohwa dari YouTube bisa menyentuh angka USD 16.900 atau Rp269 juta.

Endorsement

Selain YouTube, Sohwa juga aktif di media sosial Instagram, dengan 3,5 juta pengikut atau followers. Berbekal jumlah followers sebanyak itu, tak sedikit brand yang menggandengnya untuk paid promote dan endorsement. 

Dengan begitu, penghasilan Sohwa dari kegiatan ini semakin bertambah.

Dunia hiburan

Sumber penghasilan Sohwa Halilintar lainnya datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ia sering diundang oleh stasiun televisi untuk mengisi sejumlah program acara.

Kadang ia diundang bersama anggota keluarga Gen Halilintar lainnya. Namun, tidak diketahui pasti berapa penghasilan yang ia dapat dari sini. Tapi jumlahnya diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Bisnis hijab

Sohwa Halilintar juga terjun ke dunia bisnis fashion, utamanya busana muslim seperti hijab. Ia memiliki merek hijabnya sendiri.

Ia lalu menjual hijabnya itu di akun Instagramnya @sohwahalilintarofficial. Sohwa menjual berbagai jenis hijan, seperti pashmina, kerudung instan dan hijab segi empat.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #segini #penghasilan #sohwa #halilintar #pantas #geni #faruk #punya #kriteria #tinggi #buat #calon #mantunya

KOMENTAR