5 Sumber Kekayaan Syifa Hadju, Kekasih El Rumi Tak Hanya Moncer di Layar Kaca
Potret Syifa Hadju (Instagram/syifahadju)
13:29
7 Agustus 2024

5 Sumber Kekayaan Syifa Hadju, Kekasih El Rumi Tak Hanya Moncer di Layar Kaca

Dikabarkan dekat dengan El Rumi, pesinetron Syifa Hadju jadi sorotan publik. Mantan artis cilik itu disebut-sebut menjalin hubungan dengan El Rumi usai putus dengan Rizky Nazar.

Diduga berpacaran dengan El Rumi, Syifa Hadju rupanya punya berbagai sumber penghasilan. Berikut 5 sumber kekayaan Syifa Hadju.

1. Akting

Syifa Hadju sudah berkarier di dunia peran sejak usianya masih belia. Mulai dari iklan, FTV, bahkan sinetron dan sudah dijajal oleh perempuan bernama lengkap Syifa Savira Nuraisyah.

Baca Juga: Singgung Soal Pertemanan, Ibu Marsha Aruan Diduga Sindir Syifa Hadju yang Baru Jadian dengan El Rumi

Syifa mulai mendapat peran di sinetron Bintang di Langit. Namanya semakin melambung usai membintangi sinetron Mermaid in Love pada 2016. Terbaru, Syifa juga masih membintangi sinetron berjudul Saleha. Syifa juga membintangi FTV, film, dan lain sebagainya.

2. Brand Ambassador

Syifa Hadju (Instagram)Syifa Hadju (Instagram)

Syifa Hadju juga memiliki berbagai kontrak dengan banyak produk sebagai brand ambassador. Mulai dari makanan hingga produk kecantkan juga telah memakai jasanya sebagai brand ambassador.

Beberapa nama produk yang berkerja sama dengan Syifa, antara lain Garuda Food, Glad2Glow, Joyday Ice Cream, Herborist, Charm Indonesia, dan This is April.

3. Endorsement

Baca Juga: Dikenalkan ke Maia Estianty, Respons Syifa Hadju dan Marsha Aruan Sangat Berbeda: Ada yang Ketakutan

Dengan akun Instagram yang memiliki 20 juta followers, Syifa Hadju tentu juga kebanjiran endorsement. Ia secara berkala mengunggah promosi produk di media sosial.

4. Musik

Selain dunia peran, Syifa Hadju juga sempat terjun di bidang musik. Syifa Hadju merupakan penyanyi serta pencipta beberapa lagu.

Beberapa lagu yang dirilis oleh Syifa adalah Aladin dan Putri Yasmin, Rindu yang Meradang, Jangan Berubah, Cinta Terakhirku.

Selain itu, Syifa juga mengisi soundtrack lagu berjudul Born to Be a Star untuk film 200 Pounds Beauty.

5. YouTube

Syifa Hadju juga memiliki kanal Youtube yang membagikan konten vlog hingga cover lagu. Sayangnya, kanal YouTube milik Syifa tak begitu aktif.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #kekayaan #syifa #hadju #kekasih #rumi #hanya #moncer #layar #kaca

KOMENTAR