Nagita Slavina Pakai Tas Koleksi Lama saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Fantastis!
Penampilan Nagita Slavina saat ke acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Rans Entertainment)
10:01
29 Juli 2024

Nagita Slavina Pakai Tas Koleksi Lama saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Fantastis!

Nagita Slavina turut menghadiri acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada Jumat (26/7/2024).

Nagita Slavina hadir bersama Rayyanza Malik Ahmad, Sus Rini, dan beberapa karyawan lain. Sementara itu, Raffi Ahmad datang terpisah karena didapuk menjadi host acara resepsi ini.

Momen ketika Nagita Slavina menghadiri acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tentu tak luput dari sorotan publik yang memperbincangkan outfit-nya.

Dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, dapat diketahui jika Nagita Slavina tampil tertutup dengan satu set busana bernuansa cokelat.

Baca Juga: Unboxing Kado Pernikahan dari Iriana Jokowi, Thariq-Aaliyah Senyum Semringah: Wah...

"KONDANGAN AALIYAH & THORIQ!! CIPUNG IKUT RAFFI NGE-MC DI NIKAHAN!! SEMUA TAMU UNDANGAN NGAKAK!!!" demikian judul video di kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Senin (29/7/2024).

Penampilan Nagita Slavina saat ke acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Rans Entertainment)Penampilan Nagita Slavina saat ke acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Rans Entertainment)

Nagita Slavina mengenakan dress yang dipadukan dengan outer dan sabuk rancangan Sapto Djojokartiko. Harga pakaian ini pun diketahui begitu fantastis, mencapai ratusan juta.

Penampilan menantu Amy Qanita ini semakin paripurna dengan tas kuning berbentuk kotak dengan rantai berwarna keemasan yang dibawanya. Tas ini merupakan koleksi dari brand Chanel.

Tas tersebut bernama Pearl Crush Vanity Bag yang harganya ditaksir mencapai 4.400 USD atau setara dengan Rp50 jutaan. Tas berbentuk unik ini terpantau sering dipakai Nagita Slavina.

Tas ini pernah terlihat digunakan Nagita Slavina saat berbelanja di  sebuah toko sepatu bersama Rafathar Malik Ahmad pada bulan Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Hitung-hitungan Beda Biaya Pernikahan Thariq-Aaliyah vs Atta-Aurel

Lalu pada bulan Maret 2023,  istri Raffi Ahmad ini juga pernah terciduk memakai tas berbentuk cukup mini ini saat mengunjungi toko pakaian.

Potret Nagita Slavina menggunakan tas sama seperti saat kondangan ke Thariq dan Aaliyah (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Potret Nagita Slavina menggunakan tas sama seperti saat kondangan ke Thariq dan Aaliyah (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nagita #slavina #pakai #koleksi #lama #saat #kondangan #thariq #aaliyah #harganya #fantastis

KOMENTAR