Menikah di Weton Lahirnya, Thariq Halilintar Punya Sisi Negatif yang Perlu Aaliyah Tahu, Ini Serba-Serbi Jumat Wage
Momen Haru Akad Nikah Thariq dan Aaliyah (instagram/@thariqhalilintar) - Menikah di Weton Lahirnya, Thariq Halilintar Punya Sisi Negatif yang Perlu Aaliyah Tahu, Ini Serba-Serbi Jumat Wage
19:00
28 Juli 2024

Menikah di Weton Lahirnya, Thariq Halilintar Punya Sisi Negatif yang Perlu Aaliyah Tahu, Ini Serba-Serbi Jumat Wage

Akad nikah Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid dilakukan pada Jumat Wage (26/7/2024). Menariknya, Jumat Wage juga merupakan weton Thariq Halilintar yang mana lahir tanggal 29 Januari 1999. Ada serba-serbi weton Jumat Wage yang perlu diketahui oleh Aaliyah.

Tak terkecuali soal sisi negatif Thariq Halilintar yang memiliki weton Jumat Wage. Apalagi mengingat Aaliyah dan keluarganya merupakan orang Jawa yang umumnya mengetahui perihal sifat-sifat weton ini.

Kepercayaan Jawa banyak menyimpan value yang berharga dan relevan hingga di saat modern seperti sekarang ini. Salah satunya terkait dengan ramalan sifat, keberuntungan, pantangan, dan keunikan berdasarkan hari lahir.

Mari bahas mengenai serba-serbi Jumat Wage. Simak penjelasan berikut untuk tahu lebih jauh kira-kira bagaimana keberuntungan, keburukan, dan nilai lain terkait hari lahirnya menurut penanggalan Jawa.

Baca Juga: Beda Kado Jokowi dan Megawati untuk Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Sifat dan Karakteristik Jumat Wage

Jika mengacu pada berbagai sumber, weton ini adalah hari lahir orang-orang dengan sifat dan karakteristik unik dalam tradisi Jawa. Sosoknya dikenal karena kemampuannya dalam mengasihi dan menaruh iba pada sesama manusia.

Selain itu, sosok  kelahiran Jumat Wage juga dikenal punya hati yang jujur, murni, dan sifat setia. Ini mengapa, sosok ini sering diketahui membantu orang lain tanpa banyak berpikir dan mempertimbangkan kemampuan mereka sendiri.

Pendiriannya teguh, dan jarang sekali mengubah keputusan yang telah ditetapkan olehnya. Selama hidup, mereka akan cenderung memiliki kesehatan yang stabil dan jauh dari penyakit berat yang biasanya melanda di usia tua.

Keberuntungan Kelahiran Jumat Wage

Baca Juga: Diduga Takut Jadi Trending, Fuji Absen di Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Keberuntungan yang mereka miliki datang dari dedikasi dan ketekunan yang menjadi sifat alami mereka. Terkadang, keberuntungan juga datang dari kemampuan golongan manusia kelahiran weton ini dalam membangun hubungan baik dengan orang-orang di sekitar.

Kesuksesan akan datang pada usia 30 hingga 36 tahun, jika mengacu pada apa yang disampaikan Primbon Jawa. Akan ada persoalan yang muncul, tapi hal ini akan berhasil diatasi dengan baik dan justru membawa mereka pada kemakmuran yang lebih besar.

Pada usia 49 hingga 54 tahun, orang-orang kelahiran Jumat Wage akan mengalami puncak kejayaan dan hasil dari semua kerja keras yang mereka lakukan selama ini.

Sisi Negatif

Meski dipenuhi dengan karakter positif dan keberuntungan, namun orang yang lahir di hari Jumat Wage juga memiliki sisi negatif. Mereka akan menjadi sedikit sombong ketika merasa superior atau ketika capaian yang mereka dapatkan diakui banyak orang.

Sikap seperti ini bisa jadi menurunkan rasa hormat orang lain pada mereka. Di sisi lain mereka juga dikenal memiliki sifat sensitif dan mudah menyimpan dendam. Kepekaan hati yang dimiliki menjadi pedang bermata dua, sehingga terkadang membawa manfaat tapi juga tak jarang membawa masalah untuk mereka sendiri.

Menikah tepat di hari lahirnya, yakni Jumat Wage, Thariq Halilintar secara resmi menjadi pengantin baru dengan mempersunting Aaliyah Massaid.

Sebagai istri baru bagi Thariq, setidaknya Aaliyah perlu mempertimbangkan hal-hal buruk ataupun sisi negatif pemilik weton Jumat wage.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #menikah #weton #lahirnya #thariq #halilintar #punya #sisi #negatif #yang #perlu #aaliyah #tahu #serba #serbi #jumat #wage

KOMENTAR