Disebut Lebih Cantik dari Pengantin, Intip Mewahnya Pesona Aurel Hermansyah di Nikahan Thariq-Aaliyah
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Pernikahan Thariq-Aaliyah (Instagram)
16:19
26 Juli 2024

Disebut Lebih Cantik dari Pengantin, Intip Mewahnya Pesona Aurel Hermansyah di Nikahan Thariq-Aaliyah

Status Massaid dan Aurel Hermansyah yang bersahabat, resmi berubah menjadi saudara ipar usai ijab kabul yang diucap Thariq Halilintar hari ini, Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta.

Kehadiran Aurel Hermansyah pun mendapatkan sorotan publik. Keduanya tampak bahagia satu sama lain, saat bertemu dalam sesi foto. Putri Anang Hermansyah tersebut bahkan sempat bergoyang saat menghampiri adik iparnya, Aaliyah Massaid.

Apalagi, istri Atta Halilintar ini tampak cantik dengan busana bernuansa emas bersama keluarga kecilnya. Terlebih, wanita 26 tahun tersebut kembali terlihat mentereng dengan fashion branded yang dikenakannya.

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Pernikahan Thariq-Aaliyah (Instagram)Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Pernikahan Thariq-Aaliyah (Instagram)

Dalam potret yang diposting Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tampak anggun dengan kebaya cokelat keemsan dengan akses payet di beberapa bagian. Putri Krisdayanti ini memadukannya dengan kain cokelat, serta hijab yang senada dengan atasannya.

Baca Juga: Atta Tuding Thariq Halilintar Jiplak Konsep Pernikahannya, Mulai dari Saksi hingga Dekorasi

Melengkapi penampilannya agar makin sempurna, Aurel Hermasnyah tampak mengenak beberapa aksesoris bernuansa emas, berupa pump heels serta tentengan tas dari brand kenamaan Prancis, Dior.

Tas emas Aurel Hermansyah diduga merupakan series Lady Dior Beige Lizard Embossed Patent Leather yang harganya mencapai USD 3.185 atau Rp51,9 jutaan menurut situs Fashionphile.

Tentu saja banyak yang salah fokus dengan kecantikan Aurel Hermansyah. Bahkan netizen juga memuji tubuhnya yang terlihay lebih kurus. 

"Ga salfok sama manten, malah salfok liat mama Nur yang auranya menyala sekali," kata @swt****.

"Mamanur cantiknya ngalahin si penganten," ucap @yath****.

Baca Juga: Plek Ketiplek, Deretan Kemiripan Pernikahan Thariq-Aaliyah dan Atta Halilintar: Lokasi hingga Saksi

"Mamanur cantik banget sesuai dengan namanya nur bercahaya," ungkap @iis****.

"Mama nur love you pesona mama muda cantik banget masyaAllah," tambah @tri****.

Seperti diketahui, akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berjalan khidmat dan lancar. Pernikahan juga disaksikan oleh dua tokoh penting yang bertugas menjadi saksi yakni Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ketua MPR RI, Bambang Seosatyo.

Thariq Halilintar memberikan mahar untuk Aaliyah Massaid berupa uang tunai senilai Rp 26.072.024 atau dua puluh enam juta tujuh puluh dua ribu dua puluh empat rupiah. 

"Ananda Muhammad Thariq Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji, dengan mas kawin berupa Rp26.072.024, tunai," kata wali nikah Aaliyah, Mudjie Massaid. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Thariq Halilintar dengan satu tarikan napas.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #disebut #lebih #cantik #dari #pengantin #intip #mewahnya #pesona #aurel #hermansyah #nikahan #thariq #aaliyah

KOMENTAR