Siapa Bilang Pengangguran? Intip Gagahnya Adik Ipar Ayu Ting Ting Berangkat Kerja Naik Mobil Ratusan Juta
Adik ipar Ayu Ting Ting alias suami Syifa, Nanda Fachrizal. (Instagram/nandafachrizaal)
12:42
24 Juli 2024

Siapa Bilang Pengangguran? Intip Gagahnya Adik Ipar Ayu Ting Ting Berangkat Kerja Naik Mobil Ratusan Juta

Simpang siur soal pekerjaan Nanda Fachrizal adik ipar Ayu Ting Ting kembali disorot. Pasalnya belum lama ini Ayu mengaku cuma bercanda saat berceletuk harus membesarkan anak-anak adiknya, Assyifa Nur’aini.

“Sebenarnya adik iparku tahu aku bercanda. Nanda itu alhamdulillah ada pekerjaan, bukan orang yang pengangguran. Alhamdulillah dia bertanggung jawab ke istri dan anaknya,” ungkap Ayu, dilihat di postingan akun TikTok @/pipirahayu0, Rabu (24/7/2024).

Tak hanya Ayu, ibunya yakni Umi Kalsum juga turut mengklarifikasi banyaknya kabar miring tentang pekerjaan suami Syifa. Bahkan Umi Kalsum tak segan memperlihatkan momen ketika Nanda hendak berangkat kerja dengan mengendarai sebuah mobil berharga ratusan juta Rupiah.

“Mantu aku nggak pengangguran cuy. Mau berangkat aja nungguin mertuanya pulang olahraga, baru dia jalan tuh, pas jam 7,” kata Umi Kalsum di akun TikTok @/qissyou8.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngaku Bercanda, Bela Adik Ipar yang Dituding Nganggur: Alhamdulillah Dia Bertanggung Jawab

Tampak Nanda dengan berhati-hati memundurkan sebuah mobil putih berlogo Mitsubishi. Ditelusuri dari nomor polisi yang terlihat di video, mobil yang dikendarai Nanda ternyata tidak main-main.

Adik ipar Ayu itu ternyata menaiki Mitsubishi Pajero Sport 2.4L Dakar-L 4X2 8A/T. Melansir situs Mitsubishi Manado, harga mobil bertipe SUV yang gagah ini adalah sekitar Rp679,9 juta.

Nanda Fachrizal adik ipar Ayu Ting Ting naik Mitsubishi Pajero saat berangkat kerja. (TikTok)Nanda Fachrizal adik ipar Ayu Ting Ting naik Mitsubishi Pajero saat berangkat kerja. (TikTok)

Varian Dakar sendiri merupakan salah satu yang terbaik di seri MItsubishi Pajero, di mana mobil tersebut dilengkapi dengan lampu LED di bagian lampu utama, lampu sein, dan lampu kabut.

Selain itu, Mitsubishi Pajero varian Dakar juga dilengkapi dengan LED Active Cornering Lamp yang berfungsi menerangi jalanan ketika melewati tikungan. Namun salah satu kelebihan yang ditonjolkan dari varian ini adalah keberadaan 7 airbag pengaman di bagian dalam mobilnya.

Sayangnya klarifikasi dari Ayu dan Umi Kalsum ini tampaknya belum sanggup meredam banyaknya komentar miring yang diterima Nanda. Sebab sebagian warganet kini menuding Nanda mendapatkan mobil itu secara cuma-cuma dari keluarga istrinya yang makmur.

Baca Juga: Gak Mau Kalah dari Syifa Hadju, Rizky Nazar Go Public dengan Dosma

Mobilnya tinggal pake ya umi,” sentil warganet. “Enak ya mantu nya dikasih Pajero itu,” sindir warganet lain. “Salut sih sama ibunya ayu.. jarang-jarang mertua belain mantu didepan umum,” imbuh yang lainnya, memilih untuk memuji perlakuan Umi Kalsum ke menantunya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #siapa #bilang #pengangguran #intip #gagahnya #adik #ipar #ting #ting #berangkat #kerja #naik #mobil #ratusan #juta

KOMENTAR