Segini Mahalnya Biaya SPP Kellen Lemos, Ikuti Jejak Amora Masuk SMP Elit Favorit Anak Artis
Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
16:40
23 Juli 2024

Segini Mahalnya Biaya SPP Kellen Lemos, Ikuti Jejak Amora Masuk SMP Elit Favorit Anak Artis

Kellen Lemos melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMP (Sekolah Menengah Pertama). Anak bungsu Kris Dayanti dan Raul Lemos itu bersekolah di High Scope TB Simatupang seperti sang kakak, Amora Lemos.

Diketahui, Kellen dan Amora Lemos sudah mulai bersekolah pada Senin (22/7/2024). Keduanya kompak memakai seragam SMP High Scope yang sangat khas dengan bordiran nama sekolah di bagian lengan.

Momen Kellen Lemos masuk sekolah SMP pun ramai dibagikan ke media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok muhammadrooi pada Senin (22/7/2024).

High Scope sendiri diketahui sebagai salah satu sekolah bertaraf internasional yang elit dan menjadi favorit anak artis. Di antaranya adalah Asila Maisa anak Ramzi dan Lovely putri Angel Karamoy.

Baca Juga: Perdana Masuk Sekolah, Penampilan Kellen Lemos Pakai Seragam SMP Bikin Amora Gemas

Kellen Lemos dan Amora Lemos. (TikTok/muhammadrooi)Kellen Lemos dan Amora Lemos. (TikTok/muhammadrooi)

Melansir laman resmi, High Scope menggunakan kurikulum Amerika Serikat dalam proses belajar mengajarnya. Sekolah ini sudah mendapatkan akreditasi dari Western Association of Schools and Colleges (WASC) atau akreditasi "A" setelah disetarakan oleh Pemerintah.

Dengan kualitas yang ditawarkan, tak heran jika biaya sekolah High Scope terbilang mahal. Untuk jenjang SMP seperti yang dijalani oleh Kellen, biayanya bisa tembus ratusan juta Rupiah per tahunnya.

Keterangan yang dituliskan di laman resmi, biaya pendaftaran SMP High Scope TB Simatupang Tahun Ajaran 2024/2025 berada di angka Rp75 juta. Ada juga biaya SPP senilai Rp7,7 juta per bulan.

Jika ditotal untuk biaya satu tahun, biaya SPP SMP High Scope menyentuh angka Rp92,4 juta. Jumlah tersebut mencapai Rp167 juta apabila dijumlah dengan biaya pendaftaran.

Biaya sekolah Kellen Lemos. (highscope.or.id)Biaya sekolah Kellen Lemos. (highscope.or.id)

Sementara itu, penampilan Kellen Lemos ketika mulai sekolah SMP menuai komentar dari banyak netizen. Mereka ramai memuji gaya Kellen yang terlihat ganteng dalam balutan seragam SMP High Scope TB Simatupang.

Baca Juga: Harga Perawatan Kris Dayanti Tembus Puluhan Juta, Kini Wajah Tanpa Riasannya Ramai Digunjing

"Ya Allah Kellen ganteng. Versi Azura cowok," kata netizen. "Kellen bocahnya aja ganteng, gimana nanti pas besar, banyak yang naksir pasti," tulis lainnya. "Gantengnya, masya Allah Kellen," komentar netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #segini #mahalnya #biaya #kellen #lemos #ikuti #jejak #amora #masuk #elit #favorit #anak #artis

KOMENTAR