Beda saat Lamaran, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Bakal Seragaman di Acara Siraman Aaliyah Massaid?
Angelina Sondakh, Reza Artamevia dan Keanu Massaid saat acara lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]
14:41
19 Juli 2024

Beda saat Lamaran, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Bakal Seragaman di Acara Siraman Aaliyah Massaid?

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh bakal tampil kompak di acara siraman dan pengajian jelang pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Acara tersebut akan digelar pada Sabtu (20/7/20242) mendatang dan disiarkan langsung di YouTube. Konsep dan busana pun tentunya sudah dipersiapkan.

Keluarga Aaliyah Massaid juga telah mengadakan pertemuan pada Kamis (18/7) jelang acara siraman dan pengajian. Pertemuan itu dihadiri oleh calon pengantin Aaliyah-Thariq, Reza Artamevia, Angelina Sondakh, Zahwa Massaid, Keanu Massaid dan beberapa saudara mendiang Adjie Massaid.

Dalam pertemuan itu, ibunda Aliyah Massaid, Reza Artamevia sempat membagikan momen. Pelantun hits "Pertama" tersebut merinci siapa saja yang hadir.

Baca Juga: Bukan Hanya Adjie Massaid, Angelina Sondakh Ternyata Dapat Gelar Kebangsawanan

"Today is family day, menuju menuju. Ada siapa aja, Mba Dewi, Bru Mudji, Mami, Kean, Mas Arya," ungkapnya seperti dilihat dari video yang dibagikan ulang akun @/yeyet760.althor.

Kolase foto Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. [TikTok]Kolase foto Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. [TikTok]

Bukan hanya itu, Reza Artamevia juga membocorkan kalau dirinya akan memakai baju seragam dengan ibu sambung Aaliyah serta Zahwa, Angelina Sondakh.

"Bismillah nanti akan ada twins ya. Kita minta doa semuanya, buat hari Sabtu besok buat siraman dan pengajian Aaliyah-Thariq. Nanti akan melihat kita berdua kembaran," imbuh sosok yang karib disapa Ibre tersebut.

Sebelumnya, saat acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada 23 Juni 2024 lalu, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh memakai busana berbeda.

Reza Artamevia mengenakan kebaya bernuansa velvet warna biru, sedangkan Angie memakai kebaya warna taupe seperti anggota keluarga terdekat lainnya.

Baca Juga: Dituduh Bersaing Sebagai Mantu Gen Halilintar, Aurel Hermansyah Ternyata Dicap Guardian Angel oleh Aaliyah Massaid

Adapun untuk acara siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Reza dan Angie disebut-sebut tetap akan memakai kebaya.

"Untuk yang siraman memakai kebaya, yang pengajian bentuknya seperti dress layaknya untuk baju Muslim, untuk akadnya lebih mengusung adat Jawa, resepsinya Minang," ungkap perancang busana Dea Febrinda, seperti ditayangkan oleh YouTube STARPRO Indonesia.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #saat #lamaran #angelina #sondakh #reza #artamevia #bakal #seragaman #acara #siraman #aaliyah #massaid

KOMENTAR