Jadi CEO di Usia 20 Tahun, Azizah Salsha Bagi-bagi Uang Gepokan Ratusan Ribu ke Teman: Tuai Pro Kontra Netizen
Azizah Salsha [instagram/@azizahsalsha_]
14:48
17 Juli 2024

Jadi CEO di Usia 20 Tahun, Azizah Salsha Bagi-bagi Uang Gepokan Ratusan Ribu ke Teman: Tuai Pro Kontra Netizen

Sejak menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan, popularitas Azizah Salsha kian melejit. Selebgram 20 tahun tersebut baru-baru ini bahkan baru saja didapuk menjadi CEO (Chief Executive Officer) brand kecantikan lokal. 

Karena itulah, kepulangan Azizah Salsha ke Indonesia disambut baik oleh para sahabatnya. Bahkan terlihat jika putri anggota DPR RI Andre Rosiade ini bagi-bagi uang ratusan ribu pada teman-temannya. 

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story Mail Syahputra yang kembali diposting oleh akun TikTok @randomme__0. Terlihat saat itu, Azizah Salsha yang sudah berdandan cantik, memegang gepokan uang ratusan ribu. 

Azizah Salsha tampak santai berbagi uang tersebut ke teman-temannya yang terus meminta untuk ditambahi. Di akhir video, teman-temannya juga memamerkan uang ratusan ribu yang diterimanya.

Baca Juga: Dihujat Fans Fuji, Ternyata Azizah Salsha Orang Pertama yang Ingin Menjadi Bridesmaid Aaliyah Massaid?

"Ibu CEO duitnya banyak banget. Bagi dong. Asik ibu CEO, CEO ibu CEO," ucap Mail Syahputra sambil mengipas-ngipas uang yang diterimanya dari Azizah Salsha, seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (17/7/2024).

Terlihat Azizah Salsha sempat risih karena aksinya bagi-bagi uang pada teman-temannya itu direkam oleh Mail Syahputra. Ia sempat meminta sang sahabat untuk mematikan kamera terlebih dahulu, baru ia akan memberikannya lagi.

Sayangnya, kebanyakan netizen yang melihatnya justru berpikir hal sebaliknya. Mereka menduga lingkaran pertemanan Azizah Salsha yang hanya mementingkan uang. 

"Kek nya azizah kaya gamau kerekam gitu ga sih?," ujar @qie****.

"MaasyaAllah gimana teman-temannya gak betah temanan sama dia ya anak nya seroyal ini," tambah @kay****.

Baca Juga: Bridal Shower Bareng Sahabat Fuji, Gaya Macan Tutul Aaliyah Massaid Jadi Bahan Ledekan

"Jadi inget omongan Nikita Mirzani yg bilang katanya "kalo udah sepi tinggal main aja sama zizah kalo gak Fuji". Jadi kaya berteman tp manfaatin gitu gak sih," kata @bbu****.

"Biasanya kalau lagi naik banyak yg manfaatin," ucap @kmu****.

Diketahui, selain endorse dan menjadi brand ambassador sejumlah brand, Azizah Salsha kini disebut menjabat menjadi CEO brand kecantikan Jiera. Kabar tersebut dibagikan di akun Instagram.

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis pihak Jiera.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #usia #tahun #azizah #salsha #bagi #bagi #uang #gepokan #ratusan #ribu #teman #tuai #kontra #netizen

KOMENTAR