Unggahan Dewi Zuhriati 'Mengandung Bawang', Tampilkan Perjuangan Vanessa Angel di Ultah Gala
Gala Sky dan Vanessa Angel (Kolase)
16:28
15 Juli 2024

Unggahan Dewi Zuhriati 'Mengandung Bawang', Tampilkan Perjuangan Vanessa Angel di Ultah Gala

Ulang tahun Gala Sky yang ke-4 digelar intim dengan teman-teman dan keluarga terdekat. Dalam hal ini, keluarga Haji Faisal menggelar pesta ulang tahun untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Soal ulang tahun Gala, Dewi Zuhriati mengunggah pesan haru untuk cucu semata wayangnya yang lahir pada 14 Juli 2020 itu. Pada unggahan di akun Instagramnya, Dewi membuat video kebersamaan Gala dengan mendiang kedua orang tuanya.

"Assalammualaikum Bibi dan Vanes anak mama tersayang yang selalu mama doakan dari sini. Ini Gala kamu lihat papi mami kamu itu sangat berjuang banget buat kehidupan kamu kelak biar lebih baik," ujar Dewi Zuhriati dikutip dalam videonya, Senin (15/7/2024).

"Dia jual kebab, jualan segala macam, meskipun oma dan opa memperhatikan mami papi kamu, tapi dia tetap mandiri berdua," imbuhnya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-4 Gala, Keluarga Bibi Ardiansyah Bikin Pesta Kecil Bareng Superhero Cilik

Dewi kemudian menceritakan soal pertumbuhan Gala usai ditinggal kedua orang tuanya untuk selamanya.

"Hari ini Gala ulang tahun yang ke-4, alhamdulillah sekarang Gala semakin pintar Nak. Sudah belajar mengaji, berenang seperti yang kalian inginkan sejak dulu. Badannya pun sudah makin gembil dan lucu banget. Sekarang Galanya itu sudah wisuda loh Nak," kata ibu Fuji itu.

"Nak. Mama yakin kalian pasti senang melihat dari atas sana. Untuk cucu kesayangan Oma, selamat ulang tahun ya sayang," paparnya.

Dengan suara bergetar, Dewi berharap Gala bisa menjadi anak yang membanggakan dan bisa mendoakan kedua orang tuanya.

"Semoga Gala sehat selalu, makin pintar dan jadi anak yang saleh yang bisa membanggakan mami dan papinya kelak, dan selalu mendoakan mami dan papi semoga dalam surga ya Allah, ya Nak," kata Dewi.

Baca Juga: Pamer Naik Mobil Hyundai Kona, Mayang Adik Vanessa Angel Banjir Cibiran: Yang Nyata-nyata Aja...

"Biar bisa doain mami papi selalu. Semoga oma dan opa diberi umur yang panjang biar jaga Gala selalu dan mengurus Gala sampai Gala besar nanti dan merayakan ulang tahun Gala setiap tahunnya," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #unggahan #dewi #zuhriati #mengandung #bawang #tampilkan #perjuangan #vanessa #angel #ultah #gala

KOMENTAR