Biasa Menutup Aurat, Cara Gen Halilintar Berkebaya di Acara Tedak Siten Azura Jadi Perbincangan
Gen Halilintar di acara Tedak Siten Azura. (Instagram/genifaruk)
06:21
9 Juli 2024

Biasa Menutup Aurat, Cara Gen Halilintar Berkebaya di Acara Tedak Siten Azura Jadi Perbincangan

Gen Halilintar ikut menghadiri acara Tedak Siten anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Azura, pada Minggu (7/7/2024). Gaya busana Gen Halilintar dalam acara tersebut pun cukup mencuri perhatian.

Untuk diketahui, momen kehadiran Gen Halilintar dalam acara Tedak Siten banyak diabadikan di media sosial. Salah satunya oleh Geni Faruk melalui akun Instagram pribadinya.

"Kumpul Full Team bersama keluarga besar. Kemeriahan malam tadi, syukuran Azura bertepatan tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1446H," tulis Geni Faruk mengiringi foto keluarga Gen Halilintar di Tedak Siten Azura.

Menilik unggahan tersebut, anak-anak perempuan Gen Halilintar tampil cantik mengenakan kebaya dan kain batik. Mereka memilih kebaya dengan hiasan bunga-bunga di berbagai bagian.

Baca Juga: Tak Seperti Geni Faruk, Kris Dayanti Ogah Koar-koar Gelar Haji sampai Bikin Adjie Massaid Kagum

Terlihat Sohwa Halilintar dan keempat adiknya kemudian melengkapi penampilan berkebaya mereka dengan hijab pilihan masing-masing. Tentu saja warna yang dipilih sesuai dengan kebaya mereka.

Penampilan Gen Halilintar dalam balutan kebaya pun mencuri perhatian sejumlah netizen. Sebab, anak-anak perempuan Gen Halilintar tetap memperhatikan aurat ketika berkebaya.

Selama ini Gen Halilintar memang dikenal sebagai keluarga yang sangat menjunjung tinggi agama. Dalam hal berpenampilan, anak-anak perempuan Gen Halilintar selalu menutup aurat, begitu pula saat berkebaya di acara Azura.

Cara anak-anak perempuan Gen Halilintar agar auratnya tetap terjaga saat berkebaya adalah dengan mengenakan manset atau baju dalaman senada. Mereka juga memakai kaos kaki untuk menutup aurat bagian bawah.

"Mereka berkebaya pun tetap menutup aurat, salah satunya menutup kakinya dengan memakai kaos kaki," komentar salah satu netizen. "Cantiknya kebaya nyonya, anak-anak Ibu Geni," timpal lainnya. "Suka kebayanya Umi Gen dan cewek-cewek Gen Halilintar," pungkas yang lain.

Baca Juga: 5 Potret Amora Lemos Berkebaya, Pesona dan Adabnya saat Acara Tedak Siten Azura Disanjung

Sementara itu, acara Tedak Siten Azura memang dihadiri oleh keluarga lengkap, mulai dari The Lemos, The Hermansyah, hingga Gen Halilintar. Momen hangat mereka sepanjang acara pun banyak mencuri perhatian netizen di media sosial.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #biasa #menutup #aurat #cara #halilintar #berkebaya #acara #tedak #siten #azura #jadi #perbincangan

KOMENTAR