Amora Lemos Tenteng Tas Rp37 Juta di Tedak Siten Azura, Gayanya Dikomentari: Seanggun Itu
Kris Dayanti dan Amora Lemos di Tedak Siten Azura. (Instagram/krisdayantilemos)
13:25
8 Juli 2024

Amora Lemos Tenteng Tas Rp37 Juta di Tedak Siten Azura, Gayanya Dikomentari: Seanggun Itu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar Tedak Siten Azura pada Mingu (7/7/2024). Acara ini turut dihadiri oleh keluarga Raul Lemos dan Kris Dayanti.

Melihat unggahan di media sosial, Kris Dayanti mengajak serta Amora Lemos dan Kellen Lemos ke acara Tedak Siten sang cucu. Mereka tampil kompak dalam balutan seragam keluarga.

Kris Dayanti dan Amora Lemos mengenakan kebaya karya perancang busana ternama Tanah Air, Anne Avantie. Mereka memilih kebaya berhias bunga-bunga yang cantik di berbagai bagian.

Sedangkan Raul Lemos dan Kellen tampil gagah dalam balutan perpadukan beskap serta kain batik. Mereka juga melengkapi gayanya dengan memakai blangkon senada.

Baca Juga: Enggan Jabat Tangan Amora Lemos, Sikap Anofial Asmid Jadi Perbincangan

Kehadiran keluarga Kris Dayanti dan Raul Lemos di acara Tedak Siten Azura pun ramai dibagikan ke media sosial hingga menjadi viral. Salah satunya oleh akun TikTok dimsum_teh_irma.

Dari unggahan TikTok tersebut terungkap bahwa Amora membawa tas branded untuk melengkapi gayanya. Tas yang dipilih oleh Amora adalah Louis Vuitton Speedy 20 Bandouliere.

Tas Amora diketahui terbuat dari monogram dune canvas khas Louis Vuitton dengan tambahan gold hardware yang mewah. Di situs resmi Louis Vuitton, tas tersebut dijual dengan harga Rp37 juta.

Penampilan Amora dalam acara Tedak Siten Azura pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka ramai memberikan pujian untuk Amora yang penampilannya dinilai sangat anggun dan elegan.

"Amora bener-bener ye, lu punya aura seangggun itu," komentar netizen. "Amora elegan banget," sahut yang lain. "Amora itu auranya bagus banget," tulis lainnya.

Baca Juga: Jalan Mendahului Aaliyah Massaid, Sikap Thariq Halilintar Jadi Perbincangan: Kalau si F Selalu Digandeng

"Amora anggun banget," puji netizen. "Amora anggun sekali," celetuk yang lain. "Salfok, Amora cantik dan anggun," tulis netizen. "Cantiknya Amora," timpal yang lain.

Sementara itu, acara Tedak Siten Azura tak hanya dihadiri oleh keluarga Kris Dayanti, tapi juga Gen Halilintar serta The Hermansyah. Semuanya hadir untuk menyaksikan upacara adat menapak tanah perdana bagi Azura.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #amora #lemos #tenteng #rp37 #juta #tedak #siten #azura #gayanya #dikomentari #seanggun

KOMENTAR