Harga Outfit Erina Gudono Saat Makan di Angkringan Jogja Bikin Ngelus Dada, Celananya Aja Belasan Juta!
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan istri, Erina Gudono dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X usai melakukan pertemuan di Komplek Kantor Gubernur Kepatihan Yogyakarta, Minggu (14/1/2024). (IG @kaesangp)
18:54
18 Januari 2024

Harga Outfit Erina Gudono Saat Makan di Angkringan Jogja Bikin Ngelus Dada, Celananya Aja Belasan Juta!

Erina Gudono tetap setia menemani Kaesang Pangarep lakukan safari politik ke berbagai daerah. Belum lama ini, pasangan itu berkunjung ke Yogyakarta yang juga menjadi kampung halaman Erina. Walaupun terbilang rutin pulang ke Yogyakarta, tetapi kedatangan Kaesang dan Erina kali ini dirasa lebih berbeda.

"Pulang ke Jogja memang udah jadi rutinitas saya dan Erina, tapi ke Jogja kali ini rasanya berbeda karena saya datang sebagai ketua umum PSI untuk mensosialisasikan partai ini ke masyarakat Jogja," curhat Kaesang pada postingannya di Instagram, dikutip Kamis (18/1/2024).

Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu mengunggah sepuluh foto yang menunjukan kegiatannya dengan Erina selama di Yogyakarta. Tidak hanya bertemu dan berbincang dengan masyarakat, Kaesang dan Erina juga sempat berbelanja di pasar tradisional hingga makan di warung angkringan.

"Kemarin kami sempat belanja batik di Beringharjo, jalan di malioboro malem2, dan makan di tempat langganan saya sejak waktu pacaran dulu: Ayam geprek bu Rum (OG nya geprek!), pendopo lawas, nasi goreng padmanaba, sate ratu, dan beli gudeg bromo," lanjut Kaesang.

Hal menarik terlihat dari potret Erina yang tampil manis dan anggun seperti biasa setiap kali mendampingi Kaesang. Saat jalan-jalan di pasar tradisional, mantan Puteri Indonesia Yogyakarta itu tampil kasual dengan memakai polo shirt putih dipadukan cardigan pink serta celana denim.

Meski terlihat simpel, outfit Erina hari itu nyatanya serba branded. Celana denim yang dia pakai bahkan harganya mencapai tujuh kali lipat dari UMK Yogyakarta yang sebesar Rp 2,49 juta.

Sementara celana denim Erina sendiri rupanya merupakan produk brand Loewe dari koleksi anagram cropped jeans. Pada situs resmi Loewe, celana yang dipakai Erina dibandrol seharga Rp 16,8 juta. Celana itu nampak seperti denim pada umumnya, dengan tambahan motif bordir di bagian lutut.

Celana denim itu dipadukan dengan cardigan pink yang harganya jauh lebih murah. Penelusuran suara.com, cardigan pink tersebut produk fesyen brand Pomelo dari koleksi Floral Striped Cardigan.

Pada situs resmi Pomelo tercatat kalau cardigan itu dibandrol seharga 33 dolar Amerika atau setara Rp 512 ribu. Baju tersebut bermaterial 50 persen kain rayon serta campuran poliester dan nilon. Potongannya fit body dengan legan panjang. Terdapat dua saku di sisi kanan dan kiri bagian perut.

Selain warnanya yang nampak feminin dengan soft pink, motif cardigan itu juga terlihat manis dengan gambar bunga mawar. Erina sendiri terlihat memadukan cardigan itu dengan kemeja putih yang hanya terlihat bagian kerahnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #harga #outfit #erina #gudono #saat #makan #angkringan #jogja #bikin #ngelus #dada #celananya #belasan #juta

KOMENTAR