Dampingi Keanu Massaid, Bahagianya Angelina Sondakh Salaman dengan Legenda Timnas Spanyol
Potret Angelina Sondakh dan Keanu Massaid di Barcelona (Instagram)
20:25
4 Juli 2024

Dampingi Keanu Massaid, Bahagianya Angelina Sondakh Salaman dengan Legenda Timnas Spanyol

Angelina Sondakh dibuat semringah saat mendampingi Keanu Massaid. Betapa tidak, Angie bisa bertemu dengan dengan legenda Timnas Spanyol, Andres Iniesta.

Bahkan Angelina Sondakh bisa melihat sosok Andres Iniesta dari jarak dekat dan mengabadikan momen bersama. Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan di Instagram.

Wanita yang memiliki nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh membagikan video pendek yang memperlihatkan pertemuannya dengan Andres Iniesta. Saat itu, awalnya Angie terlihat duduk berhadapan dengan putranya Keanu Massaid.

Tak berselang lama, Andres Iniesta mendekat ke meja Angie dan tersenyum sambil melambaikan tangan. Lalu Angie mengulurkan tangan untuk mengajak salaman.

Baca Juga: Sering Tampil 'Berani', Zahwa Massaid Punya Kebiasaan Ini saat Diasuh Angelina Sondakh

Diakui oleh Angelina Sondakh, Andres Iniesta sosok yang ramah. Apalagi mantan pemain Barcelona itu mau bersalaman dengannya.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid bertemu Andres Iniesta. [Instagram/@angelinasondakh09]Angelina Sondakh dan Keanu Massaid bertemu Andres Iniesta. [Instagram/@angelinasondakh09]

"Lucunya berusaha ambil foto dengan @a/ndresiniesta8 wow … so humble and he is a legend," bunyi caption dalam postingan @/angelinasondakh09 dikutip Jumat (4/7/2024).

"Yang penting bisa salaman walaupun fotonya belum," sambungnya.

Pertemuan itu tak dilewatkan begitu saja oleh Angelina Sondakh. Akhirnya Keanu Massaid yang bisa berfoto bersama dengan Andres Iniesta.

"Gracias Andres Iniesta," pungkas mantan anggota DPR RI itu.

Baca Juga: Momen Lawas Aaliyah Massaid Pangku Keanu dalam Kabin Mobil, Banjir Doa dari Netizen

Momen pertemuan Angelina Sondakh dan legenda Timnas Spanyol bukan tanpa alasan. Saat ini, dia tengah menemani Keanu Massaid yang mengikuti summer football camp di Spanyol.

Keanu Massaid yang ingin menjadi pesepakbola profesial mengikuti sekolah sepakbola di Iniesta Academy, milik Andres Iniesta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dampingi #keanu #massaid #bahagianya #angelina #sondakh #salaman #dengan #legenda #timnas #spanyol

KOMENTAR