Sang Ayah Punya Pekerjaan Mentereng, Begini Megahnya Rumah Masa Kecil Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
10:00
3 Juli 2024

Sang Ayah Punya Pekerjaan Mentereng, Begini Megahnya Rumah Masa Kecil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengungkap pekerjaan sang ayah yang ternyata cukup mentereng. Bahkan Nikita Mirzani sampai bisa hidup enak dan dulu tinggal di rumah yang terbilang megah berkat ayahnya.

Penampakan rumah kecil Nikita Mirzani terungkap lewat video YouTube Crazy Nikmir REAL yang tayang pada Selasa (2/7/2024). Di mana dalam video itu, Nikita Mirzani memang sengaja mengunjungi rumah masa kecilnya.

Rumah tersebut terdiri dari dua lantai dan dibangun di atas lahan yang terbilang luas. Lantai atas rumah ini pun memiliki balkon cukup luas dan dulunya dipenuhi dengan bunga mawar serta anggrek.

Menurut cerita Nikita Mirzani, ia tinggal di rumah tersebut sejak kecil hingga remaja sebelum pindah ke Jakarta. Ia pun sangat bangga dengan rumah masa kecilnya yang menyimpan banyak kenangan itu.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Ayah Happy Asmara? Enteng Gelontorkan Puluhan Juta untuk Perawatan Kecantikan Istri

"Ini adalah rumah masa kecil gue sampai gue beranjak remaja. Terus gue hijrah ke Jakarta. Jadi gue dulu tinggal di sini. Rumah Bapak Mawardi dan Ibu Julaelah," kata Nikita Mirzani, dilansir pada Rabu (3/7/2024).

Dalam tayangan itu, Nikita Mirzani juga sempat menyinggung soal pekerjaan sang ayah semasa hidupnya. Ternyata ayah Nikita Mirzani dulu bekerja sebagai petinggi PT. Krakatau Steel.

"Jadi pas bokap gue meninggal, orang kan sibuk bikin tahlilan. Dia (ibu tiri) sibuk ke kantor bokap gue di Krakatau Steel, diambil surat-surat penting," cerita Nikita Mirzani.

Ini bukan pertama kalinya Nikita Mirzani membahas pekerjaan sang ayah. Sebelumnya, bahasan ini pernah disampaikan oleh Nikita Mirzani dalam tayangan "Alvin & Friends" beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kala itu Nikita Mirzani bahkan sampai menyebutkan detail jabatan ayahnya di PT. Krakatau Steel adalah Direktur. Jadi Nikita Mirzani dari dulu sudah hidup berkecukupan.

Baca Juga: Pantas Cantik dan Awet Muda, Ternyata Segini Mahalnya Biaya Perawatan Kecantikan Ibu Happy Asmara

"Sebenernya orang tua Niki bukan orang yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel. Terus Mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana," ujar Nikita Mirzani dalam acara "Alvin & Friends", dilansir pada Rabu (3/7/2024).

Sebagai informasi, PT. Krakatau Steel termasuk perusahaan plat merah yang sudah berdiri sejak tahun 1970. BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ini bergerak di bidang produksi baja.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sang #ayah #punya #pekerjaan #mentereng #begini #megahnya #rumah #masa #kecil #nikita #mirzani

KOMENTAR