Detik-detik Haru Angelina Sondakh Saksikan Aaliyah Massaid Dilamar, Nasihat Menyentuh Ini Jadi Sorotan!
Angelina Sondakh menangis di acara lamaran Aaliyah Massaid (YouTube)
08:00
26 Juni 2024

Detik-detik Haru Angelina Sondakh Saksikan Aaliyah Massaid Dilamar, Nasihat Menyentuh Ini Jadi Sorotan!

Angelina Sondakh tak habis tunjukan kasih sayang tulusnya kepada Aaliyah Massaid. Begitu sang anak sambung dilamar Thariq Halilintar, Angelina Sondakh memberikan nasihat tentang cinta dan menjadi seorang istri.

Nasihat itu disampaikan oleh Angelina Sondakh melalui postingan di Instagram sembari mengunggah ulang momen lamaran. Nasihat pertama dan kedua, mantan anggota DPR itu mengatakan bahwa cinta sebagai anugerah terbesar sekaligus petunjuk jalan.

"Always remember, love is the greatest gift, and it will guide you through everything (ingatlah selalu, cinta adalah anugerah terbesar dan ia akan membimbingmu melewati segala hal),” tulis Angelina Sondakh.

Tiga nasihat berikutnya, dia menekankan pentingnya menjadi kuat dalam menjalani pernikahan. Penting pula memiliki kebaikan hati serta rasa percaya diri. Angelina Sondakh sendiri menyatakan dirinya bangga dengan Aaliyah.

Baca Juga: Bawa-bawa Kris Dayanti, Begini Cara Aaliyah Massaid Ngode Mau Nikah dengan Thariq Halilintar

“Jadilah kuat, baik hati, dan selalu percaya pada dirimu sendiri. Mommy sangat bangga dengan sosok perempuan you have become. Alhamdulillah ya Allah,” ujar Angelina Sondakh.

Terakhir namun tak kalah penting, Angelina Sondakh berharap Aaliyah tetap berbakti dan mencintai kedua ibunya, baik Reza Artamevia serta dirinya.

“Terima kasih atas cinta dan kasih sayangmu kepada Mommy. Tetaplah selalu mencintai Ibu @rezaartameviaofficial dan Mommy Angie yah sayang. Kamu adalah anugerah terindah dalam hidup kami,” tuturnya.

Mengaku menangis saat Aaliyah dilamar Thariq, meski begitu Angelina Sondakh memastikan kalau air matanya merefleksikan kebahagiaan untuk putri Adjie Massaid itu. Tak hanya nasihat, ia juga berdoa untuk Aaliyah dalam menuju hari pernikahannya.

“Dear Aaliyah, as you step into this new chapter of life, Mommy doakan semoga kamu selalu bahagia dan diberkahi. Semoga perjalanan menuju hari pernikahanmu dipenuhi dengan love, joy, and unforgettable memories,” tulis Angelina Sondakh.

Baca Juga: Serba Sederhana, Angelina Sondakh Dandan Sendiri dan Tenteng Tas Murah di Lamaran Aaliyah Massaid

Diketahui, Aaliyah dan Thariq telah lamaran pada Minggu (23/6) kemarin di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara itu dihadiri seluruh keluarga termasuk Gen Halilintar, Reza Artamevia, serta keluarga mendiang Adjie Massaid, hingga sahabat Aaliyah dan Thariq.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #detik #detik #haru #angelina #sondakh #saksikan #aaliyah #massaid #dilamar #nasihat #menyentuh #jadi #sorotan

KOMENTAR