Dikenal Akur, Beda Panggilan Aaliyah Massaid buat Angelina Sondakh vs Keanu ke Reza Artamevia Jadi Sorotan
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid saat lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]
15:44
25 Juni 2024

Dikenal Akur, Beda Panggilan Aaliyah Massaid buat Angelina Sondakh vs Keanu ke Reza Artamevia Jadi Sorotan

Keluarga almarhum Adjie Massaid belakangan ini banyak dipuji karena terlihat sangat akrab. Bahkan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh terlihat sangat dekat layaknya kakak-beradik sekalipun sama-sama pernah menjadi istri Adjie.

Ketiga anak almarhum juga diketahui begitu rukun satu sama lain walau dilahirkan dari dua ibu yang berbeda. Bahkan perbedaan panggilan yang diberikan ketiganya untuk Reza dan Angie kini turut menjadi sorotan warganet.

Memang seperti apa perbedaan panggilan Aaliyah Massaid untuk Angie dan Keanu Massaid untuk Reza? 

Panggilan Aaliyah Massaid untuk Angelina Sondakh

Baca Juga: Kesan Pertama Begitu Meyakinkan, Reza Artamevia Langsung Jatuh Hati Bertemu Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Instagram)Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Instagram)

Aaliyah Massaid ternyata memanggil ibu sambungnya dengan sebutan “Mommy”, panggilan yang sama yang diberikan Keanu Massaid kepada Angelina Sondakh.

Hal ini terungkap lewat salah satu cerita Angie ketika menjelaskan makna tangisan harunya di acara lamaran sang anak sambung.

“Aku nggak expect karena pas Aaliyah bilang, ‘Mommy, Aaliyah lamaran’, gitu. Ya Allah Mommy ada kajian sebenarnya hari itu ya,” tutur Angie, seperti dilihat di akun TikTok @people_strong2 pada Selasa (25/6/2024).

“Karena aku sudah mengikhlaskan kepada Allah setiap perbuatanku terhadap anak-anakku. (Sewaktu) Aaliyah nyebut itu kayak, ‘Aaliyah ingat ya sama Mommy, terima kasih ya’,” sambungnya.

Panggilan Keanu Massaid untuk Reza Artamevia

Baca Juga: Padahal Thariq Tak Lulus SMA, Reza Artamevia Salut Calon Menantu Sudah Kerja Sejak SMPf

Angelina Sondakh, Reza Artamevia dan Keanu Massaid saat acara lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]Angelina Sondakh, Reza Artamevia dan Keanu Massaid saat acara lamaran Aaliyah Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]

Sedangkan panggilan Keanu Massaid kepada Reza Artamevia tampaknya juga mengikuti cara panggil Aaliyah Massaid. Pasalnya Keanu memanggil Reza dengan sebutan “Ibre” yang merupakan kepanjangan dari Ibu Reza.

Panggilan ini terungkap salah satunya lewat caption yang dituliskan Keanu di postingannya soal lamaran Aaliyah. Keanu bahkan mengucapkan terima kasih kepada Reza yang menganggapnya dan Angie sebagai keluarga utuh di momen lamaran tersebut.

Unforgettable moment kemarin pas engagement kaka @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar. Terima kasih Ibre @rezaartameviaofficial for your care, love, and warm hugs. Selalu sayang dan peduli sama Mommy @angelinasondakh09  dan anggap kita keluarga utuh,” tulis Keanu.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dikenal #akur #beda #panggilan #aaliyah #massaid #buat #angelina #sondakh #keanu #reza #artamevia #jadi #sorotan

KOMENTAR