Foto di Depan Ka'bah, Atta Halilintar Kedapatan Pakai Jam Tangan Mewah Seharga Rumah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba di Tanah Suci untuk ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)
16:34
13 Juni 2024

Foto di Depan Ka'bah, Atta Halilintar Kedapatan Pakai Jam Tangan Mewah Seharga Rumah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu pasangan artis yang menjalankan haji tahun ini. Lewat Instagram, mereka aktif membagikan momen selama berada di Tanah Suci.

Setelah dari Madinah, keduanya melanjutkan perjalanan ke Makkah untuk menjalankan umrah dahulu sebelum melakukan rangkaian haji.

Dalam momen tersebut, Aurel dan Atta pun mengabadikan momen saat berada di Masjidil Haram. Memakai baju ihram, keduanya berfoto dengan latar belakang Ka'bah.

Tak lupa pada caption, bapak dua anak ini menyematkan doa agar netizen bisa mendapat rezeki untuk berangkat haji seperti mereka.

Baca Juga: Kehilangan Barang Berharga Saat Haji, Atta Halilintar Diikuti Orang Sejak Keluar Toilet

"Doaku semua teman-temab bisa haji ke sini. Ya Allah, sekalipun hanya sekali, semoga nama kami tertulis di antara para Hujjaj, Ya Allah panggil kami agar kami dapat menjawabmu. Labbaik, Allahumma Labbaik," tulisnya, dikutip Kamis (13/6).

Doa Atta itu disambut positif oleh netizen di kolom komentar. Banyak yang mengaminkan dan berharap bisa segera ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji.

Menariknya dalam potret tersebut terlihat Atta mengenakan salah satu koleksi jam tangan mewahnya. Dari wujudnya, diduga ia memakai Patek Philippe Aquanaut 5167A-001.

Diketahui jam tangan tersebut merupakan pemberian dari istri tercinta, saat Atta berulang tahun ke-28 pada 20 November 2022 lalu.

Seri jam tangan tersebut memiliki movement automatic dengan bahan case dari steel. Sementara untuk strap terbuat dari rubber berwarna hitam.

Baca Juga: Dititipkan ke Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Ameena Curhat ke Atta Halilintar Takut dengan Hewan Laut Ini

Soal harga, tentunya tak bisa dibilang murah. Diungkap oleh akun Instagram @fashion__selebriti, jam tangan milik Atta Halilintar itu dibanderol Rp1,2 miliar.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #foto #depan #kabah #atta #halilintar #kedapatan #pakai #tangan #mewah #seharga #rumah

KOMENTAR