Potret Nyeleneh Rumah Andika Kangen Band, Kursi Samsat hingga Sprei LV, Kastil Rasa Tanah Abang?
Rumah Andika Kangen Band (X/@biasalahanakmud)
07:35
12 Juni 2024

Potret Nyeleneh Rumah Andika Kangen Band, Kursi Samsat hingga Sprei LV, Kastil Rasa Tanah Abang?

Karier Andika Kangen Band sebagai musisi kenamaan Tanah Air telah membuahkan hasil. Pria dengan julukan Babang Tamvan ini berhasil membangun rumah mewah bak istana di kampung halamannya. Seperti apa isi rumah Andika Kangen Band?

Namun siapa sangka, rumah Andika Kangen Band yang ada di Tanjung Karang, Lampung belakangan menggemparkan dunia maya karena tampilan serta beberapa ruangan dalamnya memiliki desain yang tidak biasa. 

Bentuk rumah mewah milik vokalis Kengen Band itu terungkap melalui konten video yang diunggah di kanal YouTube, Galery Jam Tangan. Dalam video tersebut, Babang Tamvan mengajak penonton menjelajahi isi rumah yang berdiri di atas lahan seluas 1.327 meter persegi itu. 

Saat dilihat dari luar, rumah Andika Kangen Band memang tampak berbeda. Dengan sangat percaya diri ia memilih desain khas kastil serta benteng-benteng istana ala Eropa. Sehingga kesan mewah langsung tergambar saat orang memasuki halaman rumahnya. 

Baca Juga: Hobi Main Badminton, Andika Kangen Band sampai Bikin Kok Sendiri Bermerek 'Babang Tamvan'

Namun beberapa hal yang jadi pusat perhatian banyak orang yaitu suasana ruangan dalam yang ada di rumah mewah Andika Kangen Band tersebut. Tampak banyak hal tidak biasa yang bikin dahi penonton konten tersebut mengernyit. 

Kondisi itu pun juga membuat banyak warganet heboh ketika melihat ruangan dalam rumah Andika. Misanya saja ruangan keluarga yang tak begitu luas dilengkapi dengan kursi bentuknya mirip di tempat antrean apotek atau samsat. 

Tidak berhenti di ruang keluarga saja yang jadi sorotan. Ruangan khusus pakaian atau walk in closet di rumah mewah Andika juga bikin netizen melongo hingga tidak bisa berkata-kata. Pasalnya Andika Kangen Band sama sekali tidak memiliki lemari khusus untuk menyimpan koleksi pakaian mahalnya. 

Ia menggantung seluruh pakaiannya di dinding ruangan seperti baju yang dijual di toko atau pasar. Tak heran bila netizen langsung mengasosiasikan ruangan itu seperti suasana pasar Tanah Abang di Jakrta. 

Keunikan rumah Andika Kangen Band, juga tergambar saat ia memperlihatkan puluhan koleksi sepatu mewah yang hanya diletakkan di atas lantai di bawah gantungan baju-bajunya. Susunan sepatu-sepatu Andika tersebut disebut seperti suasana ketika pulang jumatan di masjid. 

Baca Juga: Andika Kangen Band Sebut Pernikahan Kelimanya Paling Spesial

Netizen pun dibuat geleng-geleng kepala saat Andika memperlihatkan kamar tidurnya. Dimana ada dua kasur di dalam sana yang menggunakan sprei merk LV dan Gucci. Kamar Andika terkesan ramai karena ditaburi hiasan emas di beberapa sudut. 

Ketika memasuki kamar tamu, netizen disuguhkan dengan walpaper dinding dengan desain dan warna menyala bak ditempel kertas kado. Bahkan walpaper dinding itu membuat interior kamar terkesan ramai. 

"Konsepnya distro pinggir jalan serba 50," tulis @weis_____ di akun X. 

"Kapan lagi punya closet distro sablon plastisol retak," komentar @baksoosapi. 

"Capek capek beli baju, malah di obral lagi. Sepatu juga di emper kayak obral grosiran sebelum malam lebaran," kata @xoxolofey. 

"Living room vibe samsat," tulis popalopaie. 

"Baju digantung gitu malah lbh enak milih pas mau make, begitu jg sepatu. Tp yg bagi org lain ngira norak aslinya itu simple pgn yg praktis dan satset," bela @CafeDanielDjb. 

"Dia tu lucunya kek natural, kek cici gw dapurnya di pasang bendera Hongkong. Sejenis mereka," tambah @Icouldo_bad". 

Itulah rumah Andika Kangen Band yang memiliki desain tak biasa bikin netizen melongo. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #nyeleneh #rumah #andika #kangen #band #kursi #samsat #hingga #sprei #kastil #rasa #tanah #abang

KOMENTAR