Nagita Slavina Tampil Sederhana di Tanah Suci, Total Harga OOTD-nya Gak Sampai Rp1 Juta
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/raffinagita1717)
21:00
10 Juni 2024

Nagita Slavina Tampil Sederhana di Tanah Suci, Total Harga OOTD-nya Gak Sampai Rp1 Juta

Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang hobi tampil modis dan mahal. Tak heran kalau penampilan Nagita Slavina di berbagai kesempatan kerap menuai perhatian, termasuk saat sedang beribadah di Tanah Suci seperti sekarang.

Seperti diketahui, Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Ibu dua anak itu berangkat bersama Raffi Ahmad dan rombongan keluarga serta karyawan RANS Entertainment.

Nagita Slavina pun tampil syari mengenakan busana muslimah lengkap dengan hijabnya selama beribadah di Tanah Suci. Nah, salah satu OOTD (Outfit of The Day) hijab ala Nagita Slavina ternyata harganya tak terlalu mahal.

OOTD yang dimaksud adalah perpaduan busana Nagita Slavina saat menunaikan ibadah umrah setibanya di Mekkah sebagai haji. Di mana saat itu, ia memakai gamis putih yang dipadukan dengan hijab senada serta beberapa aksesoris.

Baca Juga: Padahal Sama-Sama Cium Bibir Anak, Kris Dayanti dan Nagita Slavina Diperlakukan Beda oleh Netizen

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/raffinagita1717)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tanah Suci. (Instagram/raffinagita1717)

Merangkum ulasan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, ternyata Nagita Slavina mengenakan baji gamis dan hijab dari merek busana milik Zaskia Adya Mecca, Chadaree Official.

Nagita Slavina memilih seri busana Shadee Abaya dari Chadaree Official yang harganya hanya Rp429 ribu. Sementara hijabnya adalah koleksi Sheera Khimar yang dijual dengan harga Rp299 ribu.

Sedangkan untuk pelengkapnya, Nagita Slavina memakai topi UPF50 Sun Hat seharga Rp80.400 yang berguna untuk melindungi diri dari sinar matahari. Tak lupa ia menutup auratnya dengan memakai kaos kaki seharga Rp44.250.

Jadi jika ditotal, semua harga OOTD Nagita Slavina hanya berada di angka Rp852.650. Jumlah ini terbilang sangat jauh kalau dibandingkan dengan harga OOTD Nagita Slavina sebelum-sebelumnya.

Topi Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Topi Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Sementara itu, pilihan busana Nagita Slavina membuat Zaskia Adya Mecca sangat terharu. Ia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Nagita Slavina yang diam-diam membeli baju jualannya dan dipakai untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci.

Baca Juga: Haji Furoda Kayak Raffi Ahmad, Penampakan Kamar Hotel Karyawan RANS di Mekkah Jadi Sorotan

"Magrib-magrib buka IG terharu liat temen berangkat pake @chadeeraofficial. Mana beli gak bilang-bilang. Makasih Gi (Nagita Slavina)!" tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram Story, dilansir pada Senin (10/6/2024).

"Ada beberapa moment ketika buka IG dapet tag-an, comment, atau sekadar like dari orang aku panik kesenangan. Ini salah satunya. Barakallah Gii, Fii, dan semua keluarga di sana," imbuhnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nagita #slavina #tampil #sederhana #tanah #suci #total #harga #ootd #sampai #juta

KOMENTAR