Adab Anak Uya Kuya: Tolak iPhone 15 Kini Cinta Kuya Bikin Heboh karena Dompet Rp70 Ribu
Profil Cinta Kuya (Instagram/@cintakuya)
08:51
5 Juni 2024

Adab Anak Uya Kuya: Tolak iPhone 15 Kini Cinta Kuya Bikin Heboh karena Dompet Rp70 Ribu

Putri Uya Kuya, Cinta Kuya tengah mencuri atensi publik lantaran gaya hidupnya yang sederhana. Cinta kali ini mencuri perhatian lantaran dompet miliknya.

Dompet milik Cinta Kuya ternyata memiliki harga yang terbilang cukup murah dengan latar belakang kekayaan ayah dan ibunya. Kakak dari Nino Kuya itu memiliki dompet dengan harga Rp70.000.

Uya Kuya yang mengetahui dompet sang putri begitu kaget dengan harganya. Namun Cinta tak mempersalahkan harga dompetnya, ia merasa fungsi lebih penting.

"Yang penting bisa dipakai. Ini kan dompet buat naro duit," ucap Cinta merespon Uya Kuya seperti dilihat dari video yang viral, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga: Suami BCL Terancam Jadi Tersangka Dugaan Penggelapan, Nama Ariel Noah Ikut Terseret

Uya Kuya pun meminta Cinta untuk membeli dompet dengan harga yang mahalan sedikit. Uya bilang minimal yang harganya lebih dari Rp70 ribu.

Namun Cinta tetap bersikeras bahwa ia tak mempedulikan harga dompet miliknya. Terpenting kata Cinta bahwa dompet itu masih bisa ia gunakan. Cinta malah mengaku bahwa ia bersyukur bisa memiliki dompet itu, apalagi dibelikan oleh sang ayah.

"Ini ada untuk koin, ada untuk cash di sini, terus ada kartu-kartu. Bersyukur, yang penting kan Papa yang beliin. Bersyukur papa beliin. For what 100 dolar aku bisa pakai untuk yang lain," tambah Cinta.

Uya Kuya mengaku bahwa ia saat membeli dompet itu memang tak melihat harganya. Uya Kuya pun berikan nasihat untuk Cinta membeli barang yang harganya sedikit lebih mahal agar awet.

"Bukan berarti Papa alergi yang murah, Cuma kalau terlalu murah banget ya percuma buang-buang duit sebulan rusak, beli lagi, mending yang mahal dikit tapi tahan lama,” saran Uya.

Baca Juga: Bentak Pegawai Minimarket Gara-Gara Anak Ditegur, Ibu Ini Panen Hujatan Netizen

Namun perempuan yang tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat itu kembali menegaskan bahwa ia bersyukur dan akan menjaga barang apapun miliknya agar tidak rusak.

"Aku akan menjaga dengan baik, kan tetap bersyukur. Intinya itu," ungkap Cinta.

Adab Cinta Kuya bersyukur dengan barang yang ia miliki pun mendapat banyak sanjungan publik di platform media sosial. Ini pun pertama kali Cinta tak mempersalahkan memiliki barang yang biasa-biasa saja.

Sebelumnya, ponsel Cinta Kuya juga membuat Uya Kuya memberikan pendapatnya. Uya bahkan menyebut iPhone 11 Pro miliknya putrinya itu terlihat busuk.

"HP Cinta Kuya udah busuk banget," bunyi caption suami Astrid tersebut dalam postingan TikTok-nya beberapa waktu lalu.

"Kasihan banget HP anak Papa, kamu gak mau ganti iPhone 15?," tanya Uya Kuya.

Namun Cinta menolak. Menurutnya, ponsel miliknya itu masih bisa digunakan. Cinta kemudian menjelaskan bahwa hanya tampil luar ponselnya saja yang terlihat tidak bagus namun masih bisa berfungsi.

"Enggak ini mah cuma screenguarad doang, bisa beli kapan-kapan," kata Cinta Kuya.

Meski terus dibujuk Uya untuk dibelikan ponsel baru, perempuan bernama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha tegas menolaknya.

"Gak (mau ganti) ah, orang masih bisa dipakai," katanya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #adab #anak #kuya #tolak #iphone #kini #cinta #kuya #bikin #heboh #karena #dompet #rp70 #ribu

KOMENTAR