Nagita Slavina Pakai Sepatu Transparan Rp15 Juta yang Sama dengan Rose Blackpink, Siapa yang Lebih Dulu Pakai?
Nagita Slavina dan Rose Blackpink (kolase)
10:38
4 Juni 2024

Nagita Slavina Pakai Sepatu Transparan Rp15 Juta yang Sama dengan Rose Blackpink, Siapa yang Lebih Dulu Pakai?

Gaya berbusana Nagita Slavina nampaknya memang tak pernah ketinggalan zaman. Tidak hanya branded dan harganya mahal, istri Raffi Ahmad itu juga rupanya memakai fashion item terbaru yang belum banyak dimiliki oleh orang-orang. Tidak hanya itu, barang yang dipakai Nagita bahkan juga dipakai oleh selebriti dunia.

Seperti sepatu yang baru-baru ini dipakai oleh artis 36 tahun tersebut. Nagita kedapatan memakai flat shoes transparan yang nampak unik dan modis. Sepatu warna kuning keemasan tersebut rupanya sama persis seperti yang pernah digunakan oleh idol KPOP Rose Blackpink.

Akun Instagram Fashion Selebriti mengungkap kalau flat shoes transparan itu rupanya dari merek asal New York, Amerika Serikat, Khaite, dari koleksi the mercy flat. Harga sepatu itu dibanderol 950 dolar Amerika atau setara Rp15,2 juta.

Tak mengherankan bila untuk sepasang flat shoes dibanderol hingga belasan juta rupiah. Sebab, sepatu tersebut didesain dengan tambahan kristal pada hampir seluruh area sepatu.

Baca Juga: Jangankan Rp1 Miliar Demi Haji, Raffi Ahmad Berani Kasih Gedung Kantornya Buat Pernikahan Karyawannya Secara Gratis

Dikutip dari situs resmi Khaite, desain sepatu tersebut terinspirasi dari alas kaki balerina klasik dengan garis atas berpita warna-warni dan vamp tinggi. Kristal yang digunakan pada setiap sisi sepatu itu rupanya produk dari produsen kaca kristal asal Wattens, Austria, yakni Swarovski.

Lantas, antara Nagita Slavina dengan Rose Blackpink, siapa yang lebih dulu memakai flat shoes transparan tersebut?

Koleksi Sepatu Lucu Milik Nagita Slavina. (Instagram)Koleksi Sepatu Lucu Milik Nagita Slavina. (Instagram)

Nagita Slavina sendiri diketahui pertama kali terlihat memakai sepatu itu ketika berkunjung ke kantor baru RANS sekitar tanggal 29 Mei 2024. Hal itu dilihat dari postingan akun Instagram Rayyanza 'Cipung'. Terlihat Nagita mengenakan sepatu tersebut saat mengenakan dresa v-neck warna hijau sage.

Sementara itu, Rose Blackpink sendiri memakai sepatu yang sama saat sedang nongkrong di suatu restoran sambil menyantap hidangan bersama rekannya. Penyanyi asal Korea Selatan itu memadukannya dengan t-shirt crop top dan celana denim hitam. Potret tersebut baru diunggah oleh Rose Blackpink ke Instagram pada 1 Juni lalu.

Rose Blackpink. (Instagram)Rose Blackpink. (Instagram)

Namun, nampaknya foto tersebut sudah terjadi beberapa waktu sebelumnya. Karena dilihat dari caption postingannya, Rose menyiratkan kalau sepuluh foto yang diunggah tersebut bak rekapan potretnya selama bulan Mei.

Baca Juga: Bahagianya Rayyanza dan Rafathar Bercanda dengan Baby Lily

Sehingga, tak bisa dipastikan secara jelas siapa yang lebih dulu memakai sepatu tersebut. Di sisi lain, flat shoes transparan itu juga bukan produk terbatas atau limited edition. Sehingga siapa pun memang bisa saja membelinya, terutama melalui toko online.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #nagita #slavina #pakai #sepatu #transparan #rp15 #juta #yang #sama #dengan #rose #blackpink #siapa #yang #lebih #dulu #pakai

KOMENTAR