Di Luar Ekspektasi Reino Barack, Syahrini Rajin Lakukan Ibadah Ini Saat Jadi Istrinya
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)
14:30
26 Mei 2024

Di Luar Ekspektasi Reino Barack, Syahrini Rajin Lakukan Ibadah Ini Saat Jadi Istrinya

Di tengah ramainya perbincangan mengenai Syahrini yang sedang hamil tujuh bulan, berbagai pernyataan lawas Reino Barack mengenai sang istri kembali viral di media sosial.

Salah satunya adalah saat Reino Barack mengungkap kebiasaan positif Syahrini yang membuatnya begitu terkagum karena hal tersebut di luar ekspektasinya.

Mengutip dari unggahan akun TikTok @/temenkamucerita pada Minggu (26/5/2024), putra Rosano Barack itu membeberkan satu hal dari Syahrini yang membuatnya begitu jatuh hati.

"Kalau dirankingin sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan, paling terasa (dari Syahrini). Dari awal sih sebetulnya," kata Reino.

Baca Juga:Syahrini Unggah Momen Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Komentar Sarwendah Curi Perhatian

Reino Barack menerangkan apabila Syahrini rajin mengaji. Suara sang istri saat membaca Al Quran pun sering kali membuatnya terkagum-kagum saat tak sengaja mendengarnya.

"Saya kan biasanya pagi atau siang saya olahraga, biasanya ya kerja saya duduk lihatin angkat, meeting. Di waktu saat saya pulang ke rumah biasanya ya saya pulang-pulang aja," terang Reino.

"Masuk ke kamar kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar. Dia suka ngaji. Terus saya tiba-tiba, 'Mana kok enggak ada. Oh ada nyempil di situ'. Something very good, tapi out of expectation, kayak masak sih," imbuhnya.

Syahrini sendiri mengakui bila dirinya sering mengaji untuk meluapkan emosinya. Selain itu, pelantun lagu Sesuatu itu juga membeberkan bila membaca kitab suci merupakan salah satu cara dirinya berlatih vokal.

"Kalau marah, kesal, aku cuma bisa nangis. Enggak bisa marah meledak-ledak seperti adik aku. Jadi aku tumpahkan melalui ngaji. Buat aku mengaji adalah vokal les aku," terang Syahrini.

Baca Juga:Syahrini Ngidam Peyek Buatan Ibunya, Ternyata Dijual dan Harganya Jauh dari Kata Murah

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #luar #ekspektasi #reino #barack #syahrini #rajin #lakukan #ibadah #saat #jadi #istrinya

KOMENTAR