Dituding Selingkuhan Andrew Andika, Wajah Asli Soraya Rasyid di TV Jadi Gunjingan
Soraya Rasyid. (Instagram/@sorayarasyid12)
16:54
21 Mei 2024

Dituding Selingkuhan Andrew Andika, Wajah Asli Soraya Rasyid di TV Jadi Gunjingan

Nama artis muda Soraya Rasyid mendadak terseret dalam dugaan perselingkuhan Andrew Andika. Adapun yang memviralkan dugaan perselingkuhan ini adalah istri Andrew sendiri, yakni Tengku Dewi Putri.

Awalnya, Tengku Dewi membuka tabiat Andrew yang disebut kerap berselingkuh dengan ani-ani, bahkan rela menggelontorkan uang hingga jutaan Rupiah. Kekinian Tengku Dewi ganti menyentil Soraya yang konon mengizinkan Andrew untuk menginap di rumahnya selama berkonflik dengan sang istri.

Tak pelak sosok Soraya menjadi buah bibir warganet, hingga membuat sejumlah video lawasnya kembali diungkit. Salah satunya ketika Soraya menjadi bintang tamu di acara Family 100 MNC TV pada awal tahun 2023.

Soraya Rasyid. [Instagram]Soraya Rasyid. [Instagram]

Tampak host program “Uang Kaget” itu masuk ke babak final dan diminta untuk menjawab 5 pertanyaan yang diberikan Irfan Hakim secepat-cepatnya. Tak heran jika ekspresi Soraya terlihat sangat serius di depan kamera lantaran waktu yang diberikan juga sangat singkat.

“Penjual apa yang memotong dulu dagangannya saat ada yang membeli?” tanya Irfan, dikutip dari akun TikTok resmi MNC TV, Selasa (21/5/2024).

Tak berpikir terlalu lama, pemilik nama lengkap Soraya Khairana Al-Rasyid itu langsung menjawab, “Daging!”

Momen “kejar-kejaran” seperti itu terjadi sepanjang durasi video. Namun bukannya fokus pada kecepatan Soraya berpikir dan menjawab, sejumlah warganet malah mengomentari penampakan wajah artis kelahiran 12 Januari 1997 tersebut.

Pasalnya selama ini Soraya dikenal dengan parasnya yang cantik dan mulus, tetapi justru tampak berbeda di video tersebut. Wajah artis yang juga berperan di “Preman Pensiun” itu tampak bertekstur, bahkan sampai diduga sedang alergi oleh warganet.

Bjir mukanya,” celetuk warganet sambil menambahkan emoji menangis. “Mukanya gak semulus duitnya,” ejek warganet.

Ini tayangan kapan? Soraya emang aslinya mukanya gitu ya?” komentar warganet lain. “Ini bukan yang sama Andrew?” tanya warganet. “Mbak Soraya… maaf, mukanya lagi alergi kah?” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dituding #selingkuhan #andrew #andika #wajah #asli #soraya #rasyid #jadi #gunjingan

KOMENTAR