Intip Tunggangan Gagah Soraya Rasyid, Host Uang Kaget Dikabarkan Jadi Selingkuhan Andrew Andika
Soraya Rasyid. [Instagram]
19:20
20 Mei 2024

Intip Tunggangan Gagah Soraya Rasyid, Host Uang Kaget Dikabarkan Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Sosok Soraya Rasyid kini sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial usai dikabarkan sempat menjalin hubungan gelap dengan Andrew Andika yang tak lain merupakan suami Tengku Dewi Putri.

Kabar perselingkuhan Soraya Rasyid dan Andrew Andika ini pertama kali diungkap oleh Tengku Dewi. Wanita yang  kini tengah hamil itu mengunggah bukti perselingkuhan sang suami dengan host berusia 26 tahun tersebut.

Tengku Dewi terkini membeberkan apabila Soraya Rasyid pernah mengunggah foto Andrew Andika di akun kedua Instagram-nya. Hal ini pun membuat ia menduga jika pembawa acara Uang Kaget tersebut sudah lama mengincar sang suami.

"Di sec acc ceritanya dia pernah post fotonya Andrew. Jadi sepertinya sudah menanti-nantikan bapake duda sejak lama. Makanya pas ada masalah gercep nih lont* menampung," tulis Tengku Dewi, dikutip Senin (20/5/2024).

Sehubung dengan ramainya kabar tersebut, berbagai hal mengenai Soraya Rasyid tak luput menjadi sorotan. Tak terkecuali soal presenter tersebut yang beberapa waktu yang lalu berhasil membeli mobil mewah nan gagah.

Mengutip dari unggahan YouTube Aiman Ricky, dapat diketahui jika Soraya Rasyid memiliki mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih berpelat nomor polisi B 123 AYA.

Mobil yang memiliki body cukup gagah ini dibeli tak berselang lama sebelum pembawa acara kelahiran 12 Juli 1997 tersebut membeli rumah berlantai tiga di kawasan perumahan mewah.

Lebih lanjut, melalui unggahan Instagram-nya, pemilik nama lengkap Soraya Khairana Al-Rasyid itu pernah mengunggah momen ketika mobil mewahnya sedang di-coating mobil di sebuah bengkel.

Soraya Rasyid yang saat itu mengenakan dress ketat berwarna kuning berlapis jaket denim lengkap dengan kacamata hitam terlihat berdiri di sisi depan mobil SUV Pajero Sport miliknya.

"Pengalaman menyenangkan coating kali ini benar-benar detail banget dan hasilnya sesuai ekspektasi aku juga. Aku pilih yang sapphire coating package nih," tulis Soraya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #tunggangan #gagah #soraya #rasyid #host #uang #kaget #dikabarkan #jadi #selingkuhan #andrew #andika

KOMENTAR