Kedekatan Raline Shah dan Seungri, Kembali Diungkit setelah Dokumenter Skandal Burning Sun Rilis
Artis Indonesia berteman dengan Idol Kpop - Raline Shah dan Seungri Big Bang. (Instagram/ralineshah)
19:01
20 Mei 2024

Kedekatan Raline Shah dan Seungri, Kembali Diungkit setelah Dokumenter Skandal Burning Sun Rilis

Kedekatan Raline Shah dengan Seungri eks Big Bang kembali disorot. Pertemanan mereka diungkit setelah BBC merilis video dokumenter skandal Burning Sun yang sempat menggemparkan Korea Selatan dan dunia pada 2019.

Dalam skandal tersebut, Seungri bersama sejumlah nama kpop idol ikut terlibat, yakni Jung Joon Young, hingga Choi Jong Hoon eks keyboardist band FT Island.

Banyak netizen yang emosi karena kelakuan para kpop idol itu, terutama pada Seungri. Nama Seungri bahkan sempat menjadi trending topic di X, media sosial yang dulunya bernama Twitter.

Netizen lantas teringat kembali dengan momen Raline Shah yang pernah memamerkan pertemanannya dengan Seungri.

Raline dan Seungri diketahui sudah berteman dekat sejak lama. Saking dekatnya, Raline bahkan sempat ikut merayakan ulang tahun Seungri di Singapura pada Desember 2015 silam maupun di Palawan, Filipina pada 2017.

Foto Raline Shah bersama Seungri. (Instagram)Foto Raline Shah bersama Seungri. (Instagram)

Bahkan setelah Seungri sempat dipenjara terkait skandal Burning Sun, Raline masih menjalin pertemanan dengan Seungri.

Hal itu terlihat pada Juli 2023 kemarin, saat aktris cantik itu mengunggah foto bersama Seungri kala menghadiri pesta ulang tahun rekannya, Kimmy, di Bangkok, Thailand.

Bersama yang lainnya, Raline dan Seungri berfoto dengan si pemilik acara. Keduanya kompak memakai busana hitam dengan Raline memakai oversized blazer dan Seungri tampil formal mengenakan setelan jas.

Terpantau unggahan foto itu menuai sejumlah kritik pedas netizen.

"Sangat memilukan melihatmu masih mendukung laki-laki yang melakukan kejahatan dan kekejaman terhadap banyak perempuan," komentar salah satu netizen.

"Melihat foto ini dan kamu masih ingin berteman dengan s membuatku bertanya-tanya apakah kamu belum tahu tentang kasusnya di Korea," tambah yang lain.

"Kamu memposting foto dengan Seungri meskipun dia terungkap karena kejahatan kejinya, ini sangat mengecewakan," kritik yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kedekatan #raline #shah #seungri #kembali #diungkit #setelah #dokumenter #skandal #burning #rilis

KOMENTAR