5 Fakta Unik Pernikahan Sesama Pisces Seperti Mahalini dan Rizky Febian: Bakal Kokoh atau Banyak Hambatan?
Rizky Febian dan Mahalini Raharja sah menikah (Instagram/@rizkyfebian)
11:13
14 Mei 2024

5 Fakta Unik Pernikahan Sesama Pisces Seperti Mahalini dan Rizky Febian: Bakal Kokoh atau Banyak Hambatan?

Rizky Febian dan Mahalini baru saja melangsungkan resepsi pernikahan pada Jumat (10/5/2024) dan sukses menjadi perbincangan netizen. Salah satu yang dibahas adalah zodiak keduanya yang sama-sama Pisces. Bakal harmonis gak ya?

Seperti yang diketahui, Rizky Febian lahir pada 25 Februari 1998. Sedangkan Mahalini lahir pada 4 Maret 2000. Keduanya memiliki perbedaan usia terpaut 2 tahun, namun sama-sama berzodiak Pisces yang berlambang ikan. Seperti apa sih fakta unik dan kecocokan pernikahan sesama Pisces?

1. Tantangan dalam pernikahan

Mengutip laman Ganesha Speaks, ketika dua individu Pisces bersatu dalam pernikahan, tantangan pertama yang muncul adalah menumbuhkan kepercayaan. Pisces sangat sering mengkritik diri sendiri, dan menikah dengan zodiak yang sama membuat mereka seperti memantulkan gambaran diri yang tidak stabil dan tidak dapat diandalkan.

Foto prewedding Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)Foto prewedding Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)

Untuk itu, penting untuk memaafkan diri sendiri. Jangan sampai kesalahan yang pernah diperbuat membuat Anda tidak bisa percaya dengan pasangan berzodiak sama.

2. Seksualitas

Dalam aspek seksualitas sebagai pengantin baru, Pisces-Pisces bisa mengalami kesulitan. Meskipun mereka sangat cocok secara emosional, mereka sering kesulitan memulai inisiatif, karena takut pasangan merasa jijik atau takut.

Tapi setelah melewati masa malu-malu dan lebih mengenal kebutuhan seks pasangan, keintiman mereka bisa menjadi sangat indah karena kemampuan mereka untuk memahami kebutuhan satu sama lain tanpa kata-kata.

3. Sama-sama emosional

Kepribadian Pisces secara umum sangat ramah, tulus, dan emosional. Mereka tidak mengenal diskriminasi dan selalu siap membantu tanpa pamrih. Intuisi yang kuat, empati yang besar, dan bakat artistik adalah ciri khas Pisces. Ketika dua Pisces bertemu dalam cinta, hubungan mereka sering dianggap sebagai dongeng karena hubungan emosional dan intelektual yang sempurna.

Meskipun mereka cenderung berubah-ubah secara emosional, mereka tahu kapan harus mendekat dan kapan harus menjaga jarak agar hubungan tidak membosankan.

Potret pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. [Bridestory, AXIOO]Potret pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. [Bridestory, AXIOO]

4. Saling menginspirasi

Ada keuntungan dan kerugian dalam hubungan Pisces-Pisces. Mereka saling menginspirasi untuk mengejar impian mereka, dan mau bekerja sama untuk mengatasi berbagai hambatan yang datang.

5. Hati-hati rasa bosan

Saking seringnya bersama, pasangan Pisces berisiko mengalami rasa bosan karena hubungan berubah menjadi rutinitas. Sebelum ini terjadi, Pisces harus bisa membangun batasan kapan harus bersama, kapan waktu untuk diri sendiri.

Dalam upaya untuk membangun hubungan yang kokoh, mereka harus belajar untuk bersikap jujur, berkomunikasi terbuka, dan mengatasi rasa takut mereka. Hanya dengan cara itu, mereka dapat menemukan keindahan sejati dalam ikatan mereka yang unik ini.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #fakta #unik #pernikahan #sesama #pisces #seperti #mahalini #rizky #febian #bakal #kokoh #atau #banyak #hambatan

KOMENTAR