6 Sumber Kekayaan Kaesang Pangarep Siap Jadi Bapak, Pantas Enteng Kasih Umroh Gratis Pasca Erina Gudono Hamil
Potret Erina Gudono Umumkan Kehamilan. (Instagram/erinagudono)
09:02
13 Mei 2024

6 Sumber Kekayaan Kaesang Pangarep Siap Jadi Bapak, Pantas Enteng Kasih Umroh Gratis Pasca Erina Gudono Hamil

Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, setelah menikah pada 10 Desember 2022, pasangan ini mengabarkan bakal memiliki buah hati pertamanya. Bahkan karena hal ini pula mereka rela memberikan hadiah umroh gratis untuk follower. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Kaesang Pangarep?

Erina dan Kaesang Pangarep menyampaikan kabar bahagia ini melalui sebuah postingan ketika keduanya berada di Kabah. Sambil tersenyum, Kaesang dan Erina menunjukkan hasil USG-nya.

“Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan jadi orang tua,” ujar Kaesang pada postingannya di hari Sabtu (11/5/24).

"Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua," imbuhnya.

Sebagai calon ayah, tentu saja di samping mental, Kaesang juga perlu menyiapkan materinya. Meskipun begitu sepertinya Kaesang tidak terlalu risau dengan masalah ekonomi jika memiliki anak.

Lantaran sumber kekayaan Kaesang Pangarep terbilang fantastis. Bahkan, Ia bersedia memberikan umroh gratis kepada para wanita yang sedang berjuang untuk hamil. Simak informasi berikut untuk mengetahui sumber harta Kaesang selama ini.

Sumber Harta Kaesang Pangarep

Mengingat Kaesang belum secara resmi menjabat sebagai pejabat negara, kekayaan Kaesang memang belum diketahui pasti. Namun, diperkirakan, kekayaann ketum PSI sekaligus pengusaha mencapai sekitar Rp 90 miliar. Berikut adalah beberapa sumber kekayaan Kaesang.

1. Sang Pisang

Dirintis sejak tahun 2017, Sang Pisang saat ini sudah tersebar ke 25 kota dengan lebih dari 73 outlet. Tidak sendiri, Kaesang membangun usaha ini bersama Ansari Kadir dan ratusan karyawannya.

Selain pisang nugget, Sang Pisang saat ini juga menjual bomboloni, pisang pop, bahkan beberapa minuman.

2. Mangkokku

Bersama Chef Arnold, Kaesang Pangarep membuka restoran bernama Mangkokku, saat masuk ke mall, Anda tentu tidak akan kesulitan menemukan usaha satu ini.

Dibandingkan usaha kuliner lainnya, jka dilihat dari media sosial, Mangkokku memang tampak yang masih cukup aktif sampai sekarang.

3. Chilli Pari

Sebelum Sang Pisang dan Mangkokku, Kaesang sudah terlebih dahulu memulai usaha di bidang catering dengan mengelola Chilli Pari. 

Awalnya, usaha yang berpusat di Solo ini memang milik wakil presiden terpilih 2024, Gibran. Namun, setelah Gibran terpilih menjadi Wali Kota Solo, usaha ini diberikan pada sang adik.

4. Pemilik Persis Solo

Sejak tahun 2021, Kaesang Pangarep telah “membeli PT Persis Solo”. Sampai awal bulan Januari 2024 lalu, Kaesang masih memperkenalkan dirinya sebagai pemilik persis Solo sekaligus ketua Umum PSI.

5. Panca Mitra Multiperdana TBK

Dengan GK Hebat, Kaesang saat ini tercatat sebagai pemilik delapan persen saham Panca Mitra Multiperdana TBK. Ini adalah usaha di bidang pengolahan makanan beku berbasis udang.

6. Ketua Umum PSI

Pada bulan September 2023 lalu, Kaesang Pangarep telah secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Penetapan Kaesang menjadi ketua parpol di usia 28 tahun membuatnya menjadi ketua parpol termuda sepanjang sejarah.

Itulah penjelasan tentang sumber harta kekayaan Kaesang Pangarep yang bakal menjadi bapak setelah Erina Gudono mengumumkan kehamilannya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #sumber #kekayaan #kaesang #pangarep #siap #jadi #bapak #pantas #enteng #kasih #umroh #gratis #pasca #erina #gudono #hamil

KOMENTAR