Potret Seksi Jennie Blackpink di Met Gala 2024: Mewah Pakai Cincin Rp 300 Juta
Jennie Blackpink di Met Gala 2024 (Instagram/@themetgalaofficial)
14:15
7 Mei 2024

Potret Seksi Jennie Blackpink di Met Gala 2024: Mewah Pakai Cincin Rp 300 Juta

Penampilan Jennie Blackpink di Met Gala 2024 berhasil mencuri perhatian. Selain terlihat seksi dengan outfit yang memamerkan perut rata, perempuan bernama lengkap Jennie Kim itu juga tampak memakai cincin Chanel seharga Rp302 juta.

Jennie Blackpink hadir di Met Gala dengan gaun biru keluaran rumah mode ternama Maison Alaia. Dress biru ini memiliki ekor gaun yang panjang, yang merupakan perpanjangan dari selendang yang disampirkan ke bahunya.

Gaun yang memiliki model unik itu juga sukses mengekspos perut rata dan kaki jenjangnya, dengan potongan two pieces gaun yang terbagi antara crop top dan rok mini.

Sementara itu, di bagian pinggang, tampak aksesoris berupa untaian mutiara yang membuatnya bak penari perut.

Gaun dan heels berwarna senada yang dipakai Jennie dalam acara Met Gala 2024 yang mengusung tema The Garden of Time kali ini termasuk dalam koleksi Look 21 Summer Fall 2024.

Dari sisi rias wajah, Jennie tampak tidak berdandan berlebihan. Makeup-nya terlihat flawless dan natural. Sedangkan bagian rambutnya ditata dengan model cepol yang rapi.

Namun, yang juga berhasil menarik perhatian adalah cincin yang tersemat di jari telunjuknya. Bukan sembarang cincin, karena perhiasan ini merupakan keluaran brand Chanel yang dibanderol dengan harga 18.850 dolar atau setara Rp302 juta.

Jennie Blackpink di Met Gala 2024 (Instagram/@jendeukistyles)Jennie Blackpink di Met Gala 2024 (Instagram/@jendeukistyles)

Perlu diketahui, Met Gala adalah ajang tahunan yang diselenggarakan New York untuk The Metropolitan Museum of Art & Costume. Acara yang juga dikenal sebagai Met Ball ini merupakan perhelatan yang diselenggarakan oleh Anna Wintour, editor-in-chief majalah Vogue Amerika Serikat, dan diadakan sebagai perayaan pembukaan pameran mode tahunan.

Setiap tahunnya, Met Gala memiliki tema tertentu sebagai panduan busana yang akan dipakai oleh para tamu undangan. Tema tersebut bisa seputar tren mode terbaru hingga konsep artistic. Nantinya para tamu diharapkan mengikuti tema tersebut saat memilih busana yang akan dikenakan.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #potret #seksi #jennie #blackpink #gala #2024 #mewah #pakai #cincin #juta

KOMENTAR