Ini Lho Isi Hampers Tedak Siten Moana, Barang Endorse yang Picu Polemik Ria Ricis dan Ibu Mertua
Teuku Ryan dan Ria Ricis di acara Tedak Siten Moana. (Instagram)
12:14
7 Mei 2024

Ini Lho Isi Hampers Tedak Siten Moana, Barang Endorse yang Picu Polemik Ria Ricis dan Ibu Mertua

Teuku Ryan membuat klarifikasi terkait putusan Mahkamah Agung tentang pemicu perceraiannya dengan Ria Ricis. Salah satu hal yang disinggung Teuku Ryan adalah momen Ria Ricis menuduh sang ibu mencuri hampers Tedak Siten Moana.

Untuk diketahui, acara Tedak Siten Moana digelar pada 19 Maret 2023 dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun menyiapkan hampers untuk para tamu acara Tedak Siten sang anak.

Siapa sangka hampers yang dibuat sebagai kenang-kenangan untuk para tamu, justru memicu polemik antara Ria Ricis dan ibu mertua. Dijelaskan oleh Teuku Ryan, Ria Ricis sempat menuduh ibunya mengambil hampers acara sang cucu.

"Kenapa saya tertekan, karena ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers saat Tedak Siten Moana," jelas Teuku Ryan dikutip dari kanal YouTube Ryan TR Official pada Selasa (7/5/2024).

Kolase Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)Kolase Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)

Teuku Ryan merasa bahwa hal ini adalah kesalahpahaman semata. Dia juga tidak menyangka bahwa hampers yang isinya barang endorse tersebut bisa memicu masalah besar antara Ria Ricis dan ibu mertuanya.

"Ini semua terjadi karena kesalahpahaman aja. Kita memang, hampers itu waktu itu memang sebuah endorse-an yang harus di-story-in," terang Teuku Ryan lagi.

Ketika tiba waktunya Ria Ricis mau membuat Instagram Story hampers Tedak Siten Moana, ternyata semua barangnya tidak ada. Menurut Teuku Ryan, sebenarnya hampers itu ada di kamar tamu tapi karena kurangnya komunikasi, hal ini menjadi masalah.

Lantas, sebenarnya apa sih isi hampers acara Tedak Siten Moana?

Isi hampers atau souvenir acara Tedak Siten Moana pernah dibongkar oleh Irfan Hakim dan Vega Darwanty selaku pembawa cara selama siaran langsung. Ternyata ada dua kotak hampers yang disiapkan Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk para tamu.

Irfan Hakim nampak takjub ketika membuka kotak hampers pertama dari acara Tedak Siten Moana. Sebab, kotak tersebut berisi Alquran dan peralatan salat lengkap dengan sajadahnya.

"Wah, Masha Allah. Ada Alquran, ada mukena, ada bawahannya mukena, ada sajadah juga. Masha Allah, Alhamdulillah, ini tempatnya (mukenanya) juga," jelas Irfan Hakim mengeluarkan satu per satu isi hampers Tedak Siten Moana, dikutip dari TikTok RCTI+.

Sementara isi kotak hampers yang kedua adalah sajadah dengan motif dan bahan premium. Isi hampers acara Tedak Siten Moana pun cukup membuat netizen di media sosial terkesan pada saat itu.

"Masha Allah souvenirnya selalu bermanfaat banget," kata salah satu netizen. "Masha Allah, souvenirnya bagus banget," tulis yang lain. "Masha Allah, bermanfaat sekali souvenirnya. Panutan banget sama Icis dan keluarga," pungkas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #hampers #tedak #siten #moana #barang #endorse #yang #picu #polemik #ricis #mertua

KOMENTAR