Intip Kekayaan Caca Tengker, Adabnya Dipuji Santun saat Hadiri Pernikahan Karyawannya
Profil Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)
11:23
6 Mei 2024

Intip Kekayaan Caca Tengker, Adabnya Dipuji Santun saat Hadiri Pernikahan Karyawannya

Artis Caca Tengker belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Ia dan suaminya, Barry Tamin, tertangkap kamera menghadiri pernikahan salah satu karyawannya, Sus Ida di Wonosobo, Jawa Tengah.

Caca sempat mengunggah momen itu di akun instagramnya. Caca menyewa mobil untuk membawa rombongannya ke pernikahan Sus Ida sambil jalan-jalan.

"Kemarin aku sekeluarga bersama tim juga roadtrip ke Wonosobo. Emang niat mau kondangan sambil nyobain Mie Ongklok," tulis Caca Tengker di Instagram.

Ternyata, keberadaan Caca di pernikahan Sus Ida juga tak luput dari kamera warganet. Salah satu videonya diunggah oleh akun TikTok @irwan_ngabdul_hakam pada Senin (6/5/2024).

Akun tersebut menyatakan, ia kebetulan juga diundang sebagai tamu di pernikahan yang sama. Ketika melihat Caca dan rombongan, ia lalu merekam momen itu dan mengunggahnya di TikTok. Dalam video terlihat Caca, suami dan kedua anaknya, duduk lesehan sambil mengikuti prosesi pernikahan.

Saking tak canggungnya, adik Nagita Slavina itu dan keluargnya nampak santai meminum teh dan memakan cemilan yang disajikan.

Video itu lantas viral dan telah disaksikan lebih dari 320 ribu kali. Tak sedikit yang memujinya karena adabnya yang santun dan tak berjarak dengan karyawannya.

"Suka Mbak Caca dan keluarga. Orang kaya tapi bisa menempatkan diri di mana aja. Dan yang lebih sukanya lagi, Mbak Caca mau lho minum teh. Salut," komentar salah satu warganet.

"Benar-benar orang kaya yang enggak sombong," puji netizen.

Momen itu turut membuat warganet penasaran dengan sosok Caca, termasuk latar belakang pendidikan dan harta kekayaannya. 

Pendidikan Caca Tengker

Mengintip akun LinkedIn-nya, Caca diketahui merupakan lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesua (UI), pada 2007-2011.

Ketika masih berkuliah di UI, Caca juga mengambil kuliah dengan jurusan yang sama di The University of Queensland, pada 2009-2011. Setelah lulus, Caca lalu lanjut ke jenjang S2 Psychoanalytics Development Psychology di UCL pada 2011-2012.

Seakan haus akan pendidikan, ibu dua anak ini juga sempat mengambil kuliah Diploma Culinary Arts/Chef Training di Le Cordon Bleu, London pada 2012-2013. Caca kembali mengambil kuliah S2 Clinical Psychology di Universitas Katolik Atma Jaya pada 2014-2016.

Kekayaan Caca Tengker

Caca Tengker diketahui sebagai sosok yang berlimpah dengan harta kekayaan. Ia diketahui mampu meraup hingga Rp67 miliar per bulan dari profesi dan bisnisnya.

Caca yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang psikologi dan pendidikan, kini terlibat dalam Yayasan RAS Foundation.

Yayasan itu fokus pada anak-anak, utamanya membantu anak-anak agar lebih tertib dan bijaksana dalam menggunakangawai atau gadget. Di RAS Foundation, Caca memegang posisi strategis, yakni sebagai Managing Director.

Sementara itu, bersama suaminya, Caca juga memiliki usaha di bidang entertainment dan kuliner. Bersama teman-temannya, Barry, suami Caca menyulap sebuah container menjadi tempat nongkrong yang nyaman, yang diberi nama South Box.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #kekayaan #caca #tengker #adabnya #dipuji #santun #saat #hadiri #pernikahan #karyawannya

KOMENTAR