Shandy Purnamasari Belanja Skincare di China Sampai Lebih Dari Rp60 Juta, Ekspresinya Saat Bayar Jadi Sorotan
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. [Instagram]
14:14
5 Mei 2024

Shandy Purnamasari Belanja Skincare di China Sampai Lebih Dari Rp60 Juta, Ekspresinya Saat Bayar Jadi Sorotan

Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari belanja skincare di China sampai puluhan juta rupiah. Shandy sampai butuh kantong belanja yang sangat besar untuk menampung banyak produk skincare yang dia beli. Bahkan struk belanjaannya juga jadi sangat panjang, aampai lebih dari satu meter.

Shandy Purnamasari menunjukan total belanjaannya yang mencapai 28 ribu yuan atau mencapai lebih dari 60 juta rupiah. Istri dari Gilang Widya Pramana itu mengatakan kalau dirinya membeli skincare dengan bentuk kemasan kecil.

"Abis belanja barang kecil-kecil ini, 28 ribu (yuan). Ini tuh sekitar Rp68 juta," kata Shandy Purnamasari sambil meringis dan meletakan struknya ke wajah, dikutip Minggu (5/5/2024).

Tempat belanja Shandy rupanya juga cukup populer di China, yakni Harmay. Tempat belanja tersebut memang menjual banyak produk kosmetik dari berbagai merek ternama seperti YSL, Chanel, hingga Dior. Kebanyak produk dijual dengan kemasan kecil atau travel size. Saat melihat produk skincare mini dijual seharga Rp64 ribu, Shandy dan timnya tanpa pikir panjang langsung memborong banyak. 

Usai membayar, Shandy langsung menunjukan struk tersebut kepada suaminya. Respon Gilang pun langsung jadi sorotan. Pria yang dijuluki Juragan 99 itu nampak telah maklum dengan kebiasaan belanja sang istri. Namun, dia mengancam tak akan membeli tas untuk sang istri.

"Rp68 juta, oh lumayan. Jadi enggak usah beli tas Hermes ya," timpal Gilang yang langsung dibalas dengan tawa oleh Shandy.

Seluruh skincare yang dibelanjanya ternyata tidak akan dipakai sendiri oleh Shandy. Dia mengatakan kalau dirinya sengaja belanja banyak sebagai sampel dari pabrik skincare dirinya. 

"Buat referensi developer produk di pabrikku," kata Shandy.

Namun, ketika Gilang melihat-lihat isi kantong belanjaan dan memegang kemasan skincare dan make up tersebut, dia tak merasa produk itu bukan untuk sampel.

"Bukan sampel ini, jual lagi," kelakar Gilang. 

Shandy sendiri tak menyangka kalau belanjaannya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Padahal dia merasa belanjaannya hanya barang-barang dengan kemasan kecil. Dia pun berkelakar enggan kembali ke toko tersebut.

"Belanja barang mini2 seukuran sample kaget sama totalannya  ekspresiku ga bsa bohong ya  Jangan sekali2 kesini deh klo lg di China wkwk," tulis Shnlandy pada caption postingannya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #shandy #purnamasari #belanja #skincare #china #sampai #lebih #dari #rp60 #juta #ekspresinya #saat #bayar #jadi #sorotan

KOMENTAR