Perempuan Penggoda Mana Paham, Begini Beratnya Pengorbanan Suami untuk Reza Gladys saat Masih Miskin
Dokter Reza Gladys bersama suami, Attaubah Mufid. [Instagram]
14:22
4 Mei 2024

Perempuan Penggoda Mana Paham, Begini Beratnya Pengorbanan Suami untuk Reza Gladys saat Masih Miskin

Dokter Reza Gladys mengungkap cerita mengagetkan soal rumah tangganya dengan sang suami, Attaubah Mufid. Bertahun-tahun menikah, belakangan diketahui bahwa ada perempuan yang mencoba menggoda suami Reza Gladys.

Menurut cerita Reza Gladys di Instagram, perempuan penggoda itu adalah salah satu karyawannya yang berinisial RF. Sang karyawan terciduk mengirim pesan serta foto tak senonoh kepada Attaubah Mufid.

Beruntung masalah ini bisa diselesaikan dengan baik oleh Reza Gladys dan Attaubah Mufid. Sikap mereka yang saling terbuka menjadi salah satu kunci penting dalam menyelesaikan godaan perempuan lain.

Selama ini Reza Gladys dan suami dikenal sebagai pasangan bos skincare yang selalu harmonis. Mereka kerap tampil mesra dalam berbagai kesempatan dan postingan di media sosial.

Usut punya usut, Reza Gladys dan Attaubah Mufid sudah melalui banyak sekali asam garam kehidupan ketika masih bersama. Jadi tidak heran jika sekarang mereka sangat harmonis dan tak tergoyahkan.

Sebelum kaya raya seperti sekarang, kehidupan Reza Gladys dan sang suami pernah terpuruk hingga dikejar-kejar debt collector serta diusir dari kontrakan. Ini terjadi di awal-awal mereka menikah.

Reza Gladys dan Attaubah Mufid sendiri bertemu ketika kuliah kedokteran. Attaubah Mufid adalah kakak tingkat Reza Gladys yang menggojloknya ketika baru menjadi mahasiswa.

Tak disangka, mereka terlibat hubungan asmara dan akhirnya menikah sebelum lulus kuliah. Kendati sama-sama dari keluarga berada, kehidupan Reza Gladys dan suami setelah menikah jauh dari kata nyaman.

Kala itu kondisi ekonomi keluarga Reza Gladys dan Attaubah Mufid ternyata sama-sama sedang terpuruk. Alhasil, semua fasilitas berupa apartemen hingga mobil keduanya dijual dan mereka terpaksa tinggal di kontrakan.

"Ini kontrakan rumah kita 10 tahun yang lalu, dulu suami cari-cari kontrakan, terus video rumah ini pas lihat-lihat buat dikirim ke aku dan ternyata video ini ada di komputer mertuaku," cerita Gladys dalam video TikTok-nya beberapa waktu lalu.

Tapi karena tidak bisa membayar kontrakan, Reza Gladys dan sang suami diusir. Mereka juga dikejar-kejar debt collector karena Attaubah Mufid tidak bisa melunasi cicilan perkakas untuk kontrakannya.

Kondisi ekonomi yang sulit juga sempat membuat Attaubah Mufid kala itu memutuskan untuk berhenti kuliah. Ia lantas memilih bekerja demi membiayai pendidikan sang istri hingga selesai.

"Akhirnya suamiku ambil keputusan untuk berhenti kuliah, lalu kerja supaya bisa biayai aku kuliah. Setelah aku lulus suami lanjutkan kuliah gantian aku kerja di klinik umum," cerita Reza Gladys lagi.

Perjuangan mereka pun tak sia-sia karena sekarang bisa memiliki bisnis skincare dan klinik kecantikan bersama. Mereka juga hidup sangat berkecukupan dan memiliki rumah yang begitu megah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #perempuan #penggoda #mana #paham #begini #beratnya #pengorbanan #suami #untuk #reza #gladys #saat #masih #miskin

KOMENTAR