WAGs Timnas Indonesia Menginap di Hotel Mewah Qatar, Harga Kamar per Malam Gak Kaleng-kaleng
WAGs Timnas Indonesia; Rismahani; Azizah Salsha; Nadia Raisya (Instagram)
07:59
2 Mei 2024

WAGs Timnas Indonesia Menginap di Hotel Mewah Qatar, Harga Kamar per Malam Gak Kaleng-kaleng

Sehubung penampilan Timns Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, gaya para kekasih atau istri (WAGs) pemain jadi perhatian. Apalagi, Azizah Salsha, Rismahani dan kolega tampil mencolok dengan barang branded.

Rupanya, gaya mentereng WAGs Timnas Indonesia tak hanya terlihat dari tentengan atau aksesori yang dipakai, namun juga hotel tempat mereka menginap selama di Qatar.

Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan tempat menginap WAGs Timnas Indonesia di Qatar lantaran mereka tak hanya tinggal semalam di Qatar, demi bisa menyaksikan pasangan masing-masing bertanding di Piala Asia U-23 2024.

Usut punya usut, WAGs Timnas Indonesia menginap di The Westin Doha Hotel & Spa. Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan istri Witan Sulaeman, Rismahani.

Dalam Story Instagram pribadinya, Rismahani memperlihatkan potret selfie bersama kekasih Marselino Ferdinan, Nadia Raisya. Mereka menjadi teman satu kamar.

Istri Witan Sulaeman dan kekasih Marselino Ferdinan di hotel Qatar. (Instagram/@rismahanisulaiman_)Istri Witan Sulaeman dan kekasih Marselino Ferdinan di hotel Qatar. (Instagram/@rismahanisulaiman_)

Dari hasil penelusuran, The Westin Doha Hotel & Spa merupakan salah satu hotel bintang 5 di Doha, Qatar. Hotel ini terletak di lokasi strategis. Fasilitas yang disuguhkan pun mantap.

The Westin Doha Hotel & Spa dibuka sejak 2016 dan memiliki 387 kamar. Lokasinya dekat tempat menarik seperti Doha Corniche, Souq Waqif Art Gallery dan City Centre Doha Mall.

Adapun untuk harga per malamnya bervariasi tergantung tipe kamar, fasilitas dan pemandangan sekeliling yang dipilih. Menilik Traveloka, harga standar hotel untuk tipe kamar 2 Twin Beds City View dipatok mulai Rp2,4 jutaan.

Sementara itu, untuk tipe kamar termahal seperti Presidential Suite 2 Bedrooms City View harga sewanya menembus Rp17,8 juta per malam. Harga sewa hotel ini biasanya naik saat puncak musim liburan.

Untuk fasilitas yang tersedia di hotel ini meliputi: restoran, kolam renang indoor & outdoor, sauna, spa, ruang pijat, gym, kolam anak, bar hingga ruang serbaguna.

Menariknya, hotel ini juga merupakan tempat menginap skuad Timnas Indonesia U-23 selama Piala Asia U-23. Lewat media sosial, The Westin Doha Hotel & Spa sempat memberikan sambutan untuk kedatangan anak-anak Shin Tae-yong. Tak mengherankan bila WAGs Timnas Indonesia U-23 juga menginap di hotel tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #wags #timnas #indonesia #menginap #hotel #mewah #qatar #harga #kamar #malam #kaleng #kaleng

KOMENTAR