Jhon LBF Janji Hadiahi Rp100 Juta Bila Timnas Juara Piala Asia U-23, Nilainya Cuma Setara Outfit Nathan Tjoe Sehari
Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. (pssi.org)
08:55
29 April 2024

Jhon LBF Janji Hadiahi Rp100 Juta Bila Timnas Juara Piala Asia U-23, Nilainya Cuma Setara Outfit Nathan Tjoe Sehari

Euforia menyambut kiprah Timnas Indonesia yang tampil moncer di gelaran Piala Asia U-23.

Terbaru, Timnas Indonesia sukses melumat Korea Selatan dan mengantarkannya tembus ke babak semifinal Piala Asia U-23.

Menyambut performa skuat garuda muda yang tengah menanjak itu, pengusaha Jhon LBF menjanjikan akan menghadiahi Rizky Ridho dkk uang senilai Rp100 juta bila berhasil menjadi juara di ajang bergengsi tersebut.

"Rp100 juta bukan nominal besar. Saya ikhlas kasih bonus Rp100 juta cash kalau Timnas Indonesia U-23 bisa bawa pulang Piala Asia," tulisnya di akun Instagramnya.

Yap, bisa dibilang memang hadiah senilai tersebut tak terlalu besar, mengingat uang sebesar itu baru setara dengan outfit dari salah satu pemain Timnas Indonesia saja lho.

Hal itu seperti dikutip dari akun TikTok hanhyoneul_, dimana penggawa Timnas Indonesia yang saat ini tampil apik di gelaran Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On pernah kepergok tampil dengan outfit seharga Rp100 juta cuma untuk sekali pakai.

Dalam unggahan yang dibagikan, Nathan Tjoe-A-On tampak mengenakan sebuah kemeja lengan Panjang warna putih dengan bawahan celana pendek warna hitam.

Pemain Swansea City yang kini dipinjamkan ke SC Heerenveen tersebut juga tampak mengenakan aksesoris berupa dua gelang berwarna silver dan hitam yang berhias emas dan sepasang sandal warna hitam.

Gelang yang dipakainya untuk yang warna silver merek Fred harganya mencapai Rp62 jutaan. Sedangkan gelang yang warna hitam diketahui merek Cartler harganya mencapai
Rp12 jutaan.

Sementara untuk sepasang sandal merek Hermes yang dikenakannya memiliki baderol hingga Rp18 jutaan.

Bila ditotal outfit yang dikenakan Nathan nyaris tembus Rp100 juta karena belum terhitung Harga celana hingga kemejanya.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #jhon #janji #hadiahi #rp100 #juta #bila #timnas #juara #piala #asia #nilainya #cuma #setara #outfit #nathan #tjoe #sehari

KOMENTAR