Heboh Shin Tae-yong Keplak Kepala Jeam Kelly Sroyer, Iwan Fals Ikut Berkomentar
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menghadiri konferensi pers jelang laga Piala Asia U-23 2024 kontra Qatar U-23 di Qatar. [dok. PSSI]
08:33
20 April 2024

Heboh Shin Tae-yong Keplak Kepala Jeam Kelly Sroyer, Iwan Fals Ikut Berkomentar

Momen Shin Tae-yong alias STY memukul kepala Jeam Kelly Sroyer viral di media sosial. Kejadian ini terjadi saat Timnas Indonesia melawan Australia pada laga matchday 2 Grup A Piala Asia U-23 2024 yang digelar Kamis (19/4/2024).

Usut punya usut, Shin Tae-yong ingin menegur Jeam Kelly Sroyer yang mendapatkan ganjaran kartu kuning dari wasit Majed Mohammed Al-Shamrani karena langsung menyelonong masuk ke lapangan usai mendapatkan bantuan medis.

Momen Shin Tae-yong memukul kepala bagian belakang winger Timnas Indonesia tersebut salah satunya dapat dilihat melalui media sosial X milik Iwan Fals. Ada seorang warganet yang membagikan potongan momen tersebut.

"Bikin tegang aja ya Bang," tulis netizen sambil mengunggah potongan video Shin Tae-yong mengeplak kepala Jeam Kelly Sroyer.

Video yang memperlihatkan detik-detik salah satu punggawa Timnas Garuda tersebut dipukul kepalanya oleh Shin Tae-yong pun tak luput dari perhatian Iwan Fals. Pelantun lagu Aku Bukan Pilihan tersebut melontarkan komentar tersendiri.

"Setdah STY main keplak aja ya," tulis @/iwanfals diakhiri emotikon tersenyum.

Komentar yang dilontarkan oleh Iwan Fals ini tentu saja juga tak luput dari sorotan warganet lainnya. Beragam komentar dilontarkan oleh warganet saat melihat unggahan Iwan Fals.

"Bolo dewe," komentar warganet.

"Hahaha inilah di balik Indonesia yang bagus mainnya," timpal warganet.

"Nakal," imbuh warganet.

"Hoo biar menang gitu," tambah warganet.

"Aduh," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #heboh #shin #yong #keplak #kepala #jeam #kelly #sroyer #iwan #fals #ikut #berkomentar

KOMENTAR