Makin Berkilau, OOTD Lebaran Syahrini Padukan Gamis Putih dengan Tas Mewah Hermes Ratusan Juta
Syahrini dan Reino Barack (instagram)
07:52
11 April 2024

Makin Berkilau, OOTD Lebaran Syahrini Padukan Gamis Putih dengan Tas Mewah Hermes Ratusan Juta

Syahrini menjadi salah satu artis yang merayakan lebaran di luar negeri. Dalam unggahannya, Syahrini diketahui memilih merayakan Lebaran di Singapura bersama sang suami, Reino Barack.

Unggahan terbarunya memperlihatkan Syahrini tampak OOTD bernuansa putih-putih. Ia tampak memakai gamis putih panjang dengan motif bunga warna-warni serta kerudung berwarna senada, dengan tas mewah Hermes. Sementara Reino Barack terlihat menggunakan gamis selutut berwarna biru dengan motif kotak-kotak ketupat berwarna emas.

“Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024, 1 Syawal 1445 H,” tulis Syahrini dalam caption unggahannya, Rabu (10/4/2024).

Syahrini juga mengunggah potret dirinya sendiri dengan OOTD yang dikenakannya. Namun, dalam foto sendirinya itu, salah satu yang jadi sorotan yakni tas miliknya. Pada unggahannya, Syahrini terlihat menenteng tas kulit berwarna cokelat. Setelah ditelusuri, ia diketahui menenteng tas cokelat dari brand Hermes.

Tas yang ditentengnya itu merupakan Hermes Bordeaux Shiny Niloticus Crocodile Kelly Cut with Gold Hardware. Harga tas satu ini juga tidak sembarangan. Diketahui tas Hermes satu ini memiliki harga sekitar 29.500 dolar atau setara dengan Rp 471,5 juta.

Sementara itu, ia juga tampak menggunakan heels berwarna silver dalam OOTD-nya itu. Untuk heels yang digunakannya itu mirip dengan Casadei Courts yang memiliki harga sekitar 546 Euro atau setara dengan Rp 9,3 juta.

Itu dia barang mewah yang digunakan Syahrini dalam OOTD Lebaran tahun ini. Sementara itu, dalam foto yang diunggahnya, ia dan Reino Barack tampak melakukan berbagai pose. Ia tampak berpose kompak dengan merapatkan kedua telapak tangan seperti pose Lebaran pada umumnya.

Syahrini dan Reino Barack juga terlihat berpose sedang bersalaman dan sungkeman. Pasangan satu ini juga tampak berpose bersama sambil tertawa dalam perayaan Lebaran tersebut.

Selain Syahrini di Singapura, artis lain yang juga turut merayakan Lebaran di luar negeri yakni keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar. Keluarga satu ini diketahui merayakan Lebaran di Arab Saudi sekaligus menjalankan ibadah umrah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #makin #berkilau #ootd #lebaran #syahrini #padukan #gamis #putih #dengan #mewah #hermes #ratusan #juta

KOMENTAR