Paranormal Ini Ungkap Jumlah Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Hati-hati Kamu..
Gaya Stevie Agnecya Berhijab (Instagram/@steviagnecya)
20:20
29 Maret 2024

Paranormal Ini Ungkap Jumlah Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Hati-hati Kamu..

Kabar berpulangnya Stevie Agnecya memang kerap dikaitkan dengan isu santer oleh beberapa pihak. Hal itu pun semakin ramai usai sejumlah paranormal membenarkannya.

Stevie Agnecya meninggal dunia Kamis (21/3) jam 19.35 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Tentu saja kabar duka ini masih meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam bagi orang-orang terdekatnya.

Seorang paranormal bernama Chaca Caroline secara terang-terangan mengaku tahu sosok pelaku yang mengirim santet kepada mendiang Stevie.

Sang paranormal mengungkap kalau ada dua pelaku yang mengirim santet ke mendiang Stevie. Terduga pelaku disebut-sebut memiliki perasaan iri dan dengki.

"Dua (orang) yang baru aku lihat. (Mereka) gak seneng lihat orang lain bahagia. Penyakit hati itu semua pasti menyatu jadi pasti dibenci. Itu berbahaya," ujarnya di YouTube Cumicumi.

Usai menyebut jumlah terduga pelaku, Chaca mengaku tahu betul ciri-ciri keduanya. Namun, karena alasan kode etik, ia tak mau mengungkapnya.

"Aku tidak bisa memberi komentar, ciri-cirinya, inisialnya, gender, meski aku tahu. Karena aku punya kode etik," dalihnya.

Tak mampu berbuat banyak, Chaca hanya berharap pelaku santet ini akan ditimpa karma buruk. Kendati saat ini pelaku disebut tengah membersihkan diri dengan cara bersedekah.

"Buat dua orang pelaku utama yang mengakibatkan almarhumah Stevie berpulang, ingat kamu merasa menang saat ini. Apa yang kamu sudah lakukan mungkin akan menghilangkan karma buruk dengan bersedekah, kamu salah. Hati-hati kamu dan keturunanmu, itu akan mendapatkan," peringatnya

"Karena kamu menghilangkan nyawa seorang ibu yang meninggalkan anak dan suami. Yang kamu sakiti adalah orang baik. Karmamu akan mengejarmu kemana pun kamu pergi," tandas Chaca.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #paranormal #ungkap #jumlah #pelaku #yang #santet #stevie #agnecya #hati #hati #kamu

KOMENTAR