Rayakan Ulang Tahun Kris Dayanti, Outfit Keluarga Atta Halilintar Tembus Puluhan Juta
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameen di ultah Kris Dayanti. (Instagram/@attahalilintar)
12:24
25 Maret 2024

Rayakan Ulang Tahun Kris Dayanti, Outfit Keluarga Atta Halilintar Tembus Puluhan Juta

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun Kris Dayanti yang ke-49 pada 24 Maret 2024. Outfit keluarga kecil Atta Halilintar menyedot perhatian.

Kris Dayanti berulang tahun hanya selisih lima hari dari mantan suaminya, Anang Hermansyah. Beda dengan Anang, ulang tahun KD digelar lebih sederhana.

Empat anak KD kumpul bersama pada momen pertambahan umur sang ibu yang dirayakan di rumah. Aurel Hermansyah mengajak Atta Halilintar beserta kedua anak mereka, Ameena dan Azura.

Terlihat dari unggahan Atta Halilintar, ultah mertuanya dihadiri oleh keluarga dekat. Atta mengucapkan selamat ulang tahun kepada sosok yang disapa Gemmi itu.

"Selamat hari lahi @/krisdayantilemos. Berkah serta mulia Gemmi Ameena Azura," tulisnya dikutip Senin (25/3/2024).

Di acara ultah Kris Dayanti, keluarga kecil Atta Halilintar kompak mengenakan busana warna cokelat.
Atta memakai vast cokelat yang dipadukan dengan kemeja hitam sebagai atasan dan celana hitam untuk bawahannya.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameen di ultah Kris Dayanti. (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameen di ultah Kris Dayanti. (Instagram/@attahalilintar)

Menariknya, Aurel Hermansyah, Ameena dan Azura kompak memakai busana dari brand kenamaan Burberry.

Aurel yang kini tampil berhijab memakai manset krem dan kemeja Check Silk Shirt Archive Beige yang sengaja tak dikancing bagian depannya. Di situs resmi, kemeja itu dibanderol dengan harga 1.250 dolar Amerika atau setara Rp19,7 juta.

Sementara itu, Ameena juga memakai dress dari Burberry. Baju itu adalah Burberry Icon Stripe Poplin Dress yang harganya ditaksir Rp6,5 juta di situs Petir Point.

Adapun Azura tampil menggemaskan dengan salah satu koleksi dari produk fashion asal Inggris itu. Berbeda dari Ameen, Azura memakai Check Stretch Cotton with Bloomer seharga 410 dolar Amerika atau Rp6,7 juta.

Jika ditotal harga baju Aurel Hermansyah, Ameena dan Azura mencapai Rp32,9 juta saat menghadiri acara ultah Kris Dayanti.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rayakan #ulang #tahun #kris #dayanti #outfit #keluarga #atta #halilintar #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR