Bukan Hermes, Ayu Ting Ting Tenteng Tas Favorit Konglomerat saat Buka Puasa Bareng Calon Suami
Ayu Ting Ting buka bersama Muhammad Fardana. (Instagram/queenofdepok)
11:20
22 Maret 2024

Bukan Hermes, Ayu Ting Ting Tenteng Tas Favorit Konglomerat saat Buka Puasa Bareng Calon Suami

Bulan Ramadan dimanfaatkan oleh banyak artis untuk menjalin silaturahmi melalui buka bersama. Salah satunya Ayu Ting Ting yang diketahui baru saja buka bersama calon suami, Muhammad Fardana.

Kabar Ayu Ting Ting buka bersama Muhammad Fardana terungkap lewat foto-foto yang dibagikan oleh fans. Keluarga Muhammad Fardana juga ikut dalam momen buka bersama tersebut.

Salah satu fans yang turut membagikan momen Ayu Ting Ting buka bersama adalah akun qisyou8 di TikTok. Ada beberapa foto yang dibagikan oleh akun ini dan langsung menarik perhatian netizen.

Menilik foto-foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat tampil bersahaja ketika buka bersama Muhammad Fardana dan keluarga. Ia memilih busana warna putih dengan rambut dikucir tengah.

Ayu Ting Ting juga melengkapi gayanya dengan menenteng tas cantik warna hijau. Pilihan warna ini cukup menjadi fashion statement untuk gayanya ketika buka puasa.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas Ayu Ting Ting ternyata keluaran merek favorit para old money. Tapi merek itu bukan Hermes ataupun Chanel seperti yang banyak diketahui publik.

Merek tas Ayu Ting Ting adalah Loro Piana, brand mewah Italia yang sudah eksis sejak tahun 1924. Jadi tidak heran jika merek ini diidentikan dengan para konglomerat dari zaman dulu.

Ayu Ting Ting diperkirakan memilih Loro Piana seri Extra Pocket L19. Koleksi Extra Pocket dari Loro Piana sendiri terdiri dari dua ukuran, yakni L19 dan L27.

Harga Extra Pocket L19 dari Loro Piana juga berbeda-beda tergantung bahannya. Untuk tas yang berbahan grained calfskin, harganya dipatok Rp42,9 juta di situs resmi Loro Piana.

Harga yang lebih mahal dibanderol untuk tas yang dibuat dari ostrich leather alias kulit burung unta. Tas yang terbuat dari bahan eksklusif ini harganya bisa mencapai Rp94,6 juta di situs resmi Loro Piana.

Belum diketahui secara pasti Ayu Ting Ting memilih tas yang terbuat dari bahan apa. Tapi terlepas dari itu, gaya Ayu Ting Ting nampak semakin manis dengan sentuhan mewah dari tas Loro Piana pilihannya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukan #hermes #ting #ting #tenteng #favorit #konglomerat #saat #buka #puasa #bareng #calon #suami

KOMENTAR