Video Lawas Mayang Ikut Audisi Pencarian Bakat, Dipuji Titi DJ dkk: Harusnya Jadi Bintang Tamu!
Mayang Lucyana Fitri [Instagram/@mayaang.lucyaana]
19:43
16 Maret 2024

Video Lawas Mayang Ikut Audisi Pencarian Bakat, Dipuji Titi DJ dkk: Harusnya Jadi Bintang Tamu!

Upaya Doddy Sudrajat untuk mengorbitkan sang anak ke dunia hiburan Tanah Air ternyata sangat konsisten sejak bertahun-tahun lalu.

Hal ini terungkap lewat beredarnya video lawas ketika Mayang Lucyana Fitri mengikuti salah satu ajang pencarian bakat untuk anak-anak.

Mayang: Audisi Indonesian Idol Junior 2014,” begitulah keterangan yang tertera di video unggahan akun TikTok @jamandulubanget, Sabtu (16/3/2024).

Mayang Lucyana, anak Doddy Sudrajat. (Instagram/mayaang.lucyaana)Mayang Lucyana, anak Doddy Sudrajat. (Instagram/mayaang.lucyaana)


Tampak sejumlah figur hebat didapuk menjadi juri, seperti pembawa acara Daniel Mananta, jawara Indonesian Idol Regina Ivanova, diva Indonesia Titi DJ, hingga pengarah vokal Irvan Natadiningrat.

Mayang sendiri tampil dengan gayanya yang masih melekat hingga sekarang, yakni ala rocker muda. Mayang terlihat percaya diri membawa gitar yang diberi penanda namanya.

Menariknya, Mayang dengan percaya diri menerima tantangan untuk memainkan lagu Metallica dengan gitar listrik. Bahkan para juri malah terlihat lebih bersemangat menyambut kepercayaan diri Mayang tersebut.

Mayang Lucyana. (Instagram/ mayaang.lucyaana)Mayang Lucyana. (Instagram/ mayaang.lucyaana)


“Asyik!” puji Regina selama Mayang memainkan gitarnya.

Para juri yang lain termasuk Titi DJ sampai berdiri dan mengangkat tangan mengikuti permainan gitar ciamik dari Mayang. TIti juga tampak mengangguk-anggukkan kepalanya seolah sangat menikmati aksi Mayang.

Sayangnya penampilan Mayang tak membuatnya mendapatkan kesempatan maju ke babak berikutnya. Namun Regina terlihat memberikannya hadiah agar Mayang tidak menyerah dalam mengasah kemampuannya.

“Sukses, Mayang!” seru Titi DJ.

“Mayang, I love your talent,” puji Irvan seiring dengan keluarnya Mayang dari ruang audisi.

“Kamu keren banget,” timpal Regina.


Bahkan pujian para juri untuk Mayang tak berhenti sekalipun sang peserta sudah keluar.

“Harusnya dia diundang sebagai bintang tamu di spekta atau apa,” kata Irvan.

“Yang temanya rock,” imbuh Titi, yang kemudian tampak diamini oleh Regina dan Daniel.

Video ini pun tampak dibanjiri pujian warganet, lantaran Mayang dianggap berbakat menjadi musisi meski kini hidupnya kerap menemui kontroversi.


Jaman ini Fuji ngapain ya,” celetuk warganet. “Tapi emang keren anjir skill gitar nya mayang…” tulis warganet. “Mayang ini sebenernya anak baik dan nurut… selama diarahkan yang benar…” komentar warganet lain. “Di tangan yang benar dia pasti bakalan jadi musisi handal,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #video #lawas #mayang #ikut #audisi #pencarian #bakat #dipuji #titi #harusnya #jadi #bintang #tamu

KOMENTAR